JIMMY (BAJU HITAM) DAN WANDA PUTRA ACEH (BAJU HIJAU), SIAP MERAPAT KE SKMN CUP I

SKMN CUP 1 MEDAN + BROSUR & DATA PESERTA

Wanda dan Jimmy Aceh Siapkan Murai dan Kacer + VIDIO

SKMN Cup I Medan baru akan digelar pada 11 September, namun sudah banyak kicaumania dari seantero Sumatera mulai bersiap. Seperti yang dilakukan Wanda dan Jimmy dari Aceh.

Wanda secara khusus menyiapkan dua jago, masing-masing di kelas Murai Batu dan Kacer. Wanda memang mengoleksi sejumlah gaco murai batu dan kacer. “Tinggal lihat yang paling siap mana, kalau dari sisi kualitas sih Insya Allah mampu bersaing, asal bisa tampil dengan perfoma terbaiknya.”

 

H. MHB & ROBERT MEDAN

 

Wanda bersama Jimmy sengaja melakukan persiapan khusus menghadapi event yang dianggap benar-benar prestis dan penting, SKMN jilid 1. “Kita pantau di event Grand Launching-nya saja sudah begitu isitimewa, baik gaungnya, hingga penyelenggaraan sangat bagus. Peserta juga sangat tertib. Kami dari Aceh tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi,” tegas Wanda.

Sebelumnya, nama Wanda melesat setelah jagoan yang dibeli dari Herry IP sejak sebelum lebaran Idul Fitri, merebut kelas utama di SMM  feat Team 76 (31/7) dan meraih hadiah Mobil Toyota Innova. Sebelumnya, di gelaran Gubernur Jawa Barat juga merebut hadiah motor Yamaha N-Max.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Apakah ABG, jago yang sehari-hari dirawat oleh Boby Jakarta, yang akan merapat ke SKMN Medan pada 11 September besuk? “Belum tahu, memang belum tentu. Bisa iya, bisa tidak. Kita lihat kondisi terakhir, apa memungkinkan dibawa jauh ke Medan,” ujar Wanda lagi.

Selain itu, Wanda juga baru saja meraih kemenangan bersama kacer Naga Api di Piala Dandim 0102/Pidie. Aksi Naga Api di gelaran ini, bisa dilihat pada tayangan vidio di akhir berita ini.

 

MHB MEMBERIKAN SELAMAT KEPADA JUARA DI GRAND LAUNCHING SKMN

 

Wanda pun belum bisa memastikan apakah Naga Api yang akan diturunkan di SKMN Cup 1. Semua masih akan melihat kondisi burung menjelang hari H. Bila kondisi benar-benar siap, ada peluang besar Naga Api bakal jadi andalan untuk menggebrak lawan-lawan berat di Medan.

SKMN adalah event yang diinisiasi oleh H. Muh. Hidayat Batubara (MHB), buah dari melawat ke berbagai event di Jawa sejak akhir tahun 2021 yang lalu. “Selama melawat ke berbagai event di Jawa, banyak hal yang kita lihat, apa yang bagus-bagus pun coba kita adopsi untuk diterapkan. Mulai manajemen perlombaan, hingga sistem penjuriannya. Sistem penjurian hampir sebagian besar mengadopsi dari SMM, gelaran yang saya anggap masih terbaik dari sisi penjuriannya,” ujar H. MHB setelah penyelenggaran Grand Launching SKMN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Banyak kicaumania yang mengapresiasi gelaran SKMN dan berharap bisa terus berlanjut, bahkan juga bisa digelar di kota-kota lain di Sumatera. Jenis burung murai batu dan kacer (dada putih), itu aslinya dari Sumatera. Penggemarnya juga banyak sekali.

Sudah selayaknya dari sisi penyelenggaraan lomba pun, Sumatera juga harus terus mengikuti perkembangan, jangan sampai terlalu ketinggalan. “SKMN adalah salah satu upaya kami supaya lomba di Medan pada khususnya dan Sumatera pada umumnya bisa terus up date, mengikuti kemajuan sebagaimana yang terus berkembang di Jawa,” ujar Robert Medan, yang dipercaya MHB untuk mengurus event SKMN.

Antusiasme yang tinggi membuat panitia menambah satu kelas kacer lagi, Kacer Sportivitas. “Baru dibuka slotnya kemarin (Senin 29 Agustus, red.). Pesertanya lintas Provinsi.” [maltimbus, terimakasih Halim, Robert Medan, Budi Medan]

 

VIDIO AKSI KACER NAGA API DI PIDIE

 

PENULISAN AJUAN JURI DI GRAND LAUNCHING SKMN

 

SUASANA DI GRAND LAUNCHING SKMN, PESERTA TERTIB DUDUK MANIS

 

 

BROSUR SKMN CUP I

 

 

DAFTAR PESERTA KELAS MURAI BATU

 

 

DATA PESERTA KELAS KACER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: skmn h mhb wanda aceh wanda jimi aceh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp