SONNY MCE (2 KANAN) ANTARKAN RADEN WEDANA MERAIH 2 KEMENANGAN.

SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Raden Wedana & CH Sabdo Palon Borong 2 Kemenangan

Dua jawara yaitu murai batu Raden Wedana dan cucak hijau Sabdo Palon sama-sama berhasil mengunci dua kemenangan pada latber rutin gantangan SKM Maharaja Koblen, Surabaya Kamis, 29 September 2022.

Bermain stabil dalam 3 sesi yang dilakoninya, Raden Wedana milik Sonny MCE dari Pandugo mampu mendulang prestasi apik untuk meraih juara 1, 1 dan 4. "Padahal kondisinya belum fit 100%, masih ada bulu sayapnya yang lepas. Tapi masih bisa tampil bagus," bangga Sonny MCE.

 

 

RADEN WEDANA KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU C.

 

Kurang beruntung di tiket utama, Raden Wedana nyaris masuk tiga besar untuk berada di posisi ke-4 pada kelas murai batu A. Kebangkitan Raden Wedana bisa terlihat saat bermain di sesi murai batu C, berondongan lagu tiga versi cucak jenggot, kapas tembak dan geraja tarung di pangkringan atas dan bawah berhasil mengunci satu kemenangan pertama.

Kembali turun di sesi penutup lomba, penampilan Raden Wedana semakin bagus dan mencolok hingga dewan juri tanpa ragu menancapkan bendera merah mutlak untuknya. "Dalam lomba kali ini, sesi terakhir adalah penampilan terbaiknya," ucap Jimie sang peramu burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan Raden Wedana selalu stabil meraih juara diberbagi lomba diseputaran Surabaya dan Sidoarjo berkat tangan dingin Jimie. "Baru tiga bulan burung ini saya pegang, bahkan Abah Sonny mempercayakan kepada saya sepenuhnya," jelasnya.

Jimie juga membuka settingan harian agar Raden Wedana bisa tampil stabil di gantangan. "Mintanya burung ini selalu dingin, selesai digantangkan wajib saya semprot sampai basah kuyub kemudian kerodong ditutup separuh," tuturnya.

 

NINJA KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Keberhasilan ini membuat sang pemilik burung cukup optimis untuk mengikutkan pada lomba-lomba selanjutnya. "Insya Allah minggu besok akan saya mainkan di SKM Puspa Agro, karena saya sudah cocok bermain di SKM. Kalau ada waktu saya pingin memainkannya di gantangan Sultan, kelihatannya dia cocok dicuaca yang dingin," tutup Sonny MCE.

Sama-sama bermain satu sesi, Ninja milik Wen-Wen dari WL SF dan Patra milik Manggabarani dari Legend SF bisa mengamankan satu gelar di kelas murai batu A dan murai batu B.

 

PATRA SEKALI MAIN LANGSUNG MENGGONDOL JUARA.

 

Masih mencoba mencari settingan, Ninja gaco baru milik Wen-Wen mampu tampil bagus dengan tembakan bertubi-tubi mulai awal lomba hingga akhir. Hingga tanpa ragu dewan juri memberikan satu-satunya kemenangan di tiket utama murai batu A sebagai sang juara.

Begitu juga dengan Patra, hanya mendapatkan 1 tiket di sesi kedua murai batu B. Patra harus bertarung ketat dengan Wanted milik Abah Sofyan dari Abdan WP69 Team, sama-sama tampil bagus hingga sang pengadil lapangan memberikan bendera sama untuk keduanya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Akhirnya pemenangnya ditentukan lewat adu tos, ternyata keberuntungan masih berpihak kepada Patra untuk mendapatkan nomor kecil dan dinobatkan sebagai sang juara. "Allhamdulillah dewi fortuna masih berpihak kepada kita," jelas Anwar sang pengawal Patra.

Pada kategori cucak hijau, Sabdo Palon milik Edi N-Max dari Kafka BF, bertarung ketat dengan KS milik Arfan dari Komodo SF. Keduanya sama-sama berhasil membawa pulang dua gelar kejuaraan, Sabdo Palon merebut juara 1 dan 1, sedangkan KS juara 1 dan 2.

 

SABDO PALON AMANKAN 2 KEMENANGAN.

 

Disesi awal Sabdo Palon dan KS harus bertarung untuk bisa mengamankan dua posisi teratas sebagai juara 1 dan 2. Giliran KS yang mampu menyodok di sesi kedua, untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A.

Pada sesi terakhir, Sabdo Palon mampu bangkit untuk bisa mengunci kemenangan yang kedua unggul atas Pajero milik Abah Gogon dari Kejet-kejet Team membuntuti di posisi runner up. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM MAHARAJA KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KS NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

 

KATA KUNCI: skm maharaja koblen surabaya mb raden wedana ch sabdo palon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp