TAMPIL BERINGAS DENGAN TEMBAKAN VOLUME TEMBUS, BEGUNDAL KUASAI KELAS UTAMA.

SKM KOBLEN – SURABAYA

Tembakan Volume Tembus, Antarkan Begundal Meraih 2 Kemenangan

Murai batu Begundal milik Ardi Polda kembali membikin ulah lewat aksi tembakan bervolume tembus untuk merebut dua kemenangan pada latber rutin SKM Koblen Surabaya di gantangan Maharaja Koblen Kamis, 22 Desember 2022.

Setelah Kamis lalu gagal mengantongi dua kemenangan, kini murai batu Begundal milik Ardi Polda berhasil menuntaskan tugasnya dengan menggondol dua kemenangan. "Akhirnya kita bisa mengunci dua kemenangan, selanjutnya akan saya persiapkan di Bupati Gresik Cup 1 minggu besok," jelasnya kepada beberapa awak media.

 

 

BEGUNDAL BORONG DUA GELAR DI KELAS MURAI BATU A DAN B.

 

Burung yang wajib bermain seminggu dua kali ini, hanya mengandalkan tembakan kasaran berdurasi dengan volume yang tembus. Pertarungan ketat gaya sujud dan tembakan antara Begundal dan Ali Baba milik Cak Imin, membuat keduanya nangkring di posisi dua besar rekapan juri.

Hasilnya, Begundal bisa mengungguli Ali Baba dengan memperoleh kemenangan mutlak di kelas pembuka lomba sebagai sang juara. Ali Baba dan Super Bonus milik Andy Dewa dari Surabaya di posisi kedua dan ketiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil semakin konsisten di sesi kedua, untuk kedua kalinya Begundal berhasil mengantong kemenangan mutlak. Kali ini giliran Jaguar milik Zaki dari Burok dan Junior milik Dian dari MPS SF yang membuntuti di posisi dua dan tiga.

Hasil ini cukup membuat senang dan bangga sang pemilik burung, melihat kestabilan Begundal usai pasca mabung. Ardi Polda semakin yakin untuk menduetkan dengan Dewata pada event di bulan Januari. "Hanya dua jagoan ini yang cocok bermain di tiket-tiket besar, sementara yang lainnya masih mencari settingan yang cocok," tuturnya.

 

JAGUAR KUATRIK DI POSISI RUNNER UP.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Jaguar milik Zaki dari Burok, bermain 4 sesi Jaguar konsisten di jalur kemenangan dengan berada di posisi kedua sebanyak 4 kali alias kuatrik. "Kalo saya tadi tidak telat, mungkin bisa membawa pulang 5 piala," ujar Zaki.

Sama halnya dengan Begundal, Jaguar juga memiliki karakter yang sama yaitu burung nembak ngeroll berdurasi rapat. Turun pertama di kelas murai batu B, Jaguar berhasil menduduki posisi kedua yang pertama di belakang Begundal.

 

SUROBOYO MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Begitu juga ketika tampil pada tiga kelas selanjutnya, lagi-lagi nama Jaguar harus puas berada di posisi runner up untuk yang ke-empat kalinya. "Burung ini mainnya aman, biarpun main banyak kelas dia tidak kecapaian. Karena tidak memiliki gaya atau show hanya nembak-nembak aja," terang Zaki.

Sedangkan pada kategori ngentrok mania, tidak ada jawara yang mampu tampil konsisten hingga dewan juri memberikan kemenangan pada burung-burung yang berbeda-beda. Disesi awal Bima milik Rohman dari Markas Klewer yang dikawal oleh Beni Rayap Laut berhasil menduduki puncak podium sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selanjutnya giliran Bodrex milik Lan dari Tembok yang bisa menamankan podium utama sebagai sang juara, unggul atas dua pesaing terdekatna yaitu Surya Naga milik Hafidz dari Bogorami SF dan Batman milik A Anshori dari Arpak SF di peringkat dua dan tiga.

Sedangkan Desandria milik Djimbe dari Andap Asor SF yang turun pertama di kelas cucak hijau C, mampu mengunci satu kemenangan dengan mengalahkan Lawang Sewu milik H Hayyi dai Diva BC dan Surya Naga. "Harusnya pada sesi B kita bisa main, karena ada pemain yang memberikan kupon sesi C. Jadinya kita tidak kebagian tempat dan harus mengalah," ucap Djimbe.

 

BIMA AMANKAN PUNCAK PODIUM SESI CUCAK HIJAU A.

 

Sukses juara dua dan tiga pada dua sesi awal, membuat Surya Naga bisa bangkit pada sesi terakhir denan merebut juara pertama. Diikuti oleh Gatot Kaca dan Jet Lee di peringkat kedua dan ketiga. Hasil ini membuat Surya Naga berhasil membawa pulang tiga gelar sebagai juara 1, 2 dan 3. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

DESANDRIA RAJIN BERADA DI PUNCAK PODIUM.

 

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya begundal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp