CIRO NYARIS MEREBUT TIGA KEMENANGAN.

SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Ciro dan CH Hercules Sama-Sama Nyaris Hatrik

Dua jawara murai batu Ciro milik Jumarto dan cucak hijau Hercules milik Ronny Perkasa sama-sama nyaris merebut tiga kemenangan pada latber rutin SKM koblen Surabaya, Kamis, 16 Februari 2023.

Tampil garang pada tiga sesi awal, membuat Ciro milik Jumarto dari Djojo BF nyaris menggondol tiga kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2. Turun pertama di kelas murai batu SKM, Ciro langsung bisa berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali tampil konsisten di kelas utama murai batu, Ciro harus puas turun satu peringkat di posisi kedua kalah dari Nokia milik H Fuad dari Surabaya yang juga tampil gemilang untuk dinobatkan sebagai sang juara.

Pertarungan adu tembak terlihat di kelas murai batu B, Ciro yang mengandalkan tembakan berdurasi rapat bersaing ketat dengan Raja Tembak milik Abah Laleh dari PMBS yang memiliki roll tembak panjang-panjang.

 

NOKIA KUNCI GELAR DI KELAS UTAMA.

 

Hasilnya, untuk kedua kalinya Ciro bisa menduduki puncak podium sebagai sang juara. Diikuti oleh Raja Tembak yang berada di peringkat kedua. "Saya akui dia menang durasi pukulan, sedangkan Raja Tembak menang panjang-panjang," ucap Abah Laleh.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Hercules milik Ronny Perkasa dari Surabaya, memperlihatkan gaya hyper ngentrok disertai berondongan lagu yang komplit. Hercules langsung mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau A sebagai sang juara.

 

RAJA TEMBAK DAN PANDEMIC JAWARA MURAI BATU C.

 

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, belum cukup buat Hercules untuk bisa mempertahankan posisi teratas dan harus puas turun satu peringkat di posisi kedua pada kelas cucak hijau B. Sang jawara bisa diamankan oleh Narkoboy bilik Alvin dari AW SF.

Dominasi Hercules kembali terlihat pada sesi cucak hijau C, hingga dewan juri tanpa ragu memberikan kemenangan yang kedua buat Hercules. "Sayangnya pada dua sesi selanjutnya, kita tidak kebagian tiket. Jadi hanya bisa bermain tiga sesi aja," jelas Pungky sang pengawal burung.

 

 

 

Sementara pada kategori cendet, tidak ada jawara yang tampil mendominasi jalannya lomba. Semua pemenang diamankan oleh tiga burung yang berbeda-beda. Krisna milik H Sumari dari Acink SF menjadi pemuncak podium di kelas cendet A, unggul atas Joker dan Jupiter yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Joker milik Sumbri dari KCF yang mampu naik satu peringkat di podium utama kelas cendet B, mengalahkan Jupiter dan Spider yang membuntuti di posisi dua dan tiga.

Pada sesi terakhir, gantian nama Spider milik Arif S dari NC yang mampu menyodok di puncak tangga juara dengan mengalahkan Jupiter. "Saya puas dengan penampilannya, dari tiga kali bermain stabil masuk jalur kemenangan," tutur Arif S. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

HERCULES HAMPIR SAJA MERAIH HATRIK.

 

ARIF NC DAN KRU RONNY PERKASA BORONG BANYAK GELAR.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

NARKOBOY BAWA PULANG JUARA 1 DAN 5.

 

CENDET KRISNA AMANKAN GELAR SESI AWAL.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya mb ciro ch hercules

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp