SUASANA LOMBA SESI CUCAK HIJAU.

SINAR TERANG BC, MENGANTI – GRESIK

MB Satrio dan CH Bejo Tampil Sempurna

Dua jawara dikelas murai batu dan cucak hijau Satrio dan Bejo sama-sama tampil sempurna untuk meraih semua gelar yang diperlombakan pada latber rutin Sinar Terang BC Menganti Gresik Minggu, 24 November 2019.

Gantangan yang berlokasi di Jalan Raya Menganti No. 99 Gresik, selalu dijubeli oleh kicau mania seputaran Surabaya Barat dan Gresik untuk menggantangkan amunisi andalannya di latber rutin Sinar Terang BC.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Satrio amunisi milik Rubik dari Sidojangkung mampu tampil bagus dalam dua kelas yang dimainkannya untuk menyapu bersih semua gelar. Gaya hyper sujud yang diperlihatkan Satrio bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A, diikuti oleh Pari Kesit milik Jack dari LPI SF dan Lumiere gaco Sinyo KMM dari G3 SF sebagai juara dua dan tiga.

Makin tampil menggila pada sesi selanjutnya aksi Satrio makin tak terbendung untuk mengambil gelar yang kedua buat Rubik, disusul oleh Blorok gaco Tony dari Sableng BC berada diposisi yang kedua. "Mudah-mudahan pada lomba selanjutnya dia bisa tampil stabil terus untuk berada diposisi angka kecil," bangga Rubik kepada Burungnews.

 

JUARA MURAI BATU.

 

Begitu juga dengan cucak hijau Bejo milik Totok dari Benowo yang ikutan memborong semua kejuaraan yang diperlombakan. Aksi jambul ngentrok yang menjadi andalan Bejo dibarengi dengan tembakan roll panjang bisa mengunci gelar pertama, diikuti oleh Hulk gaco Topa dari Padangan dan Gaming milik Fajri dari Domas sebagai juara dua dan tiga.

Tampil cantik disesi awal membuat Totok lebih percaya diri untuk mengikuti lomba selanjutnya, hasilnya sangat-sangat memuaskan sang pemilik burung dengan merebut dua kemenangan untuk mengalahkan Hulk sebanyak dua kali. "Mungkin hari ini dewi fortuna berpihak pada jagoan kami," tutur Totok kepada Burungnews.

 

JUARA CUCAK HIJAU.

 

Kita pindah di kategori paruh bengkok, Sleepy gaco Bin Je dari Duta Anniversary RBC 4 nyaris saja menggondol semua kelas love bird fighter G-36. Durasi kekean panjang yang rajin dipertontonkan oleh Sleepy mampu membuka mata dewan juri untuk memberikan bendera merah untuknya disesi awal kelas ini.

Sukses pada sesi awal membuat Bin Je cukup percaya diri untuk bisa meraih semua gelar yang dipertandingkan. Kembali tampil dengan kekean panjangnya namun belum cukup buat Sleepy untuk bisa nangkring diposisi teratas kalah dari Mantul milik Awan Endrik dari AE SF yang menggagalkan ambisi Sleepy. "Saya akui pada sesi ini lawan tampilnya lebih bagus sedikit dari jagoan aku," bilang Bin Je saat pengambilan kejuaraan.

 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER G-36.

 

JUARA LOVE BIRD BABY M2.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: sinar terang bc menganti – gresik mb satrio ch bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp