MESKI HUJAN LEBAT LOVE BIRD TAMI BERHASIL NYARIS NYERI.

SIMO ROEKOEN BERSATU

LB Tami Nyaris Nyeri, Ukik Shacker Team Berikan Bonus Kepada Pemenang Kacer

Diselimuti hujan cukup lebat love bird Tami tampil dominan pada kontes rutin Simo Roekoen Bersatu, Sabtu 15 Desember 2018. Juara di kelas Kacer kebagian bonus tambahan dari Ukik Shacker Team untuk pemenang 1,2, dan 3.

Derasnya hujan sepertinya tidak menyurutkan semangat para kicaumania untuk terus menggantang gaconya pada kontes rutin Simoe Roekeon Bersatu kali ini. Meski dibumbui udara yang cukup dingin tapi beberapa gaco terlihat masih bisa menampilkan aksi terbaiknya.

 

 

JEFRI SUKSES ANTARKAN LOVE BIRD TAMI DAN PUTRI BIRU UKIR PRESTASI APIK.

 

Salah satunya love bird Tami milik H Yatno dari SJC SF. Meski banyak burung yang tidur gegara udara dingin akibat hujan, tapi burung yang diramu Jefri ini masih stabil mengeluarkan kekeannya yang berjeda rapat dengan durasi di atas rata-rata.

Pada sesi A, Tami berhasil meraih juara pertama dengan nilai mutlak. Sedangkan pada sesi P1 A Tami yang meraih posisi runner up harus mengakui ketangguhan Seket yang berada di puncak podium. “Selain Tami saya juga membawa Putri Biru yang berhasil juara 1 pada sesi G16 dewasa,” ucap Jefri.

 

TAMBAHAN ULAT HONGKONG JADI KUNCI KEMENANGAN CUCAK HIJAU DUGEM.

 

Penampilan tak menarik ditunjukkan cucak hijau Dugem milik Ardy Gobang. Burung bersangkar bundar ini menyuguhkan aksi gaya jamtroknya. Diperindah tembakan tajam dari gereja tarung dan kenarian cukup panjang membuatnya mencolok dimata para juri Oriq yang bertugas.

Alhasil, Dugem berhasil meraih juara pertama pada sesi cucak hijau A. “Udara dingin akibat hujan tadi membuat settingan Dugem sedikit saya rubah. Agar tetap bisa jamtrok dan panas tubuhnya terjaga saya beri tambahan ulat hongkong sebelum digantang,” tandas Ardy dari Duta Duo Fighter.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Keseruan terjadi saat sesi kacer dimulai. Pada sesi ini, sebagai sesama kacermania Ukik dari Shacker Team memberikan bonus kepada para jawara 1, 2 dan 3. Tentunya bonus diberikan tak lain untuk membangkitkan semangat para kacermania agar terus berkarya lewat burung berbulu hitam putih.

Pada sesi ini kacer Suko Manunggal milik Anwar meraih posisi pertama setelah unggul dari Purel dan Gentong. “Tidak ada maksud yang aneh-aneh sih sebenarnya untuk bonus hari ini. Hanya saja saya ingin memberi semangat lebih kepada kacermania,” ungkap Ukik.

 

UKIK (KACAMATA) BERIKAN BONUS KEPADA PARA JAWARA SESI KACER.

 

Agok yang menurunkan Jinggo berhasil meraih hasil apik pada sesi murai batu A. Full bergaya hyper dengan paduan lengkungan panjang tembakan kenari serta besetan kasar dari cucak jenggot membuat Jinggo menduduki posisi pertama yang disusul Pedroza dan Corona.

Panitia SRB menginfokan, bahwa Final Program Sarjana akan berlangsung hari Sabtu 29 Desember, sementara Final Liga Gebyar Akhir Tahun Bersama OJI-SRB akan dilaksanakan hari Senin 31 Desember mulai pukul 13.00 Wib.

 

AGOK BERHASIL ANTARKAN JINGGO RAIH JUARA PERTAMA PADA SESI MURAI BATU A.

 

“Jangan Lupa Final Program Sarjana tanggal 29 Desember dan final Liga Gebyar Akhir Tahun untuk kelas love bird paud, dewasa, kenari, dan pleci akan dilangsungkan hari Senin 31 Desember. Bila Pemuncak klasemen tidak hadir pada saat final, maka kami anggap gugur,” ujar Yudi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MUTIARA TIMUR MILIK HENDRA BERHASIL MONCER PADA SESI KENARI A.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD DEWASA G16.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B.

 

SUASANA GANTANGAN SRB SABTU 15 DESEMBER 2018.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: simo roekoen bersatu srb oriq jaya oji kompetisi sarjana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp