BANDIT DAN RAWA RONTEK MENDOMINASI KELAS CUCAK HIJAU A.

SIMO ROEKOEN BERSATU

LB Tali Pocong Nyeri, CH Bandit Melejit, 17 November Penghargaan Untuk Pemuncak Klasemen Liga Gebyar Tahun Baru

Tali Pocong berhasil memborong 2 gelar juara di kelas love bird dewasa, CH Bandit stabil di jalur juara pada gelaran rutin Simo Roekoen Bersatu, Sabtu 3 November.

Cuaca panas tidak membuat surut kicaumania untuk hadir pada gelaran rutin Simo Roekoen Bersatu, gaco terbaik dari semua kelas yang dilombakan hadir seperti Tali Pocong, Centini, Khadijah, Fara, Ziro, Jelly di kelas love bird dewasa dan balibu.

 

 

UCEN MEMBAWA TALI POCONG NYERI DI KELAS LOVE BIRD.

 

Tali Pocong andalan H. Sofi dari TP SF mendominasi di kelas dewasa A dan B dengan memborong 2 gelar juara pertama. Kestabilan Tali Pocong terlihat pada kontes rutin di tempat yang sama pada hari Rabu yang juga meraih hasil nyeri juara pertama.

Pada sesi A Tali Pocong mendapatkan perlawanan dari Rock N Roll dan Krucil, sedangkan pada sesi B gantian Clever dan Gading yang membuntuti di posisi dua dan tiga. “Tali Pocong sudah mulai stabil lagi dan bisa kerja sesuai harapan,” beber Ucen sang pengawal setia burung milik H. Sofi.

 

PEDROZA DAN SNIPER DUA GACO STEVEN NANGKRING SEBAGAI JUARA.

 

Centini milik H. Budi dari SR27 SF juga mulai terlihat masuk tangga juara dengan membawa pulang 2 gelar juara 5 di kelas dewasa A dan B serta menjadi juara pertama di kelas P1 A. Bangsat milik Yanu berhasil mencuri kemenangan pada sesi B kelas P1 disusul Kemuning.

Di kelas love bird muda, diawali dengan kelas baby M1, Noah gaco andalan tim Power Excel SF melejit sebagai pemenang pertama disusul Maradona dan Jelly. Di kelas balibu A nama Fara berada dibarisan terdepan diikuti Seruni dan Srontol, pada sesi B giliran Ziro jadi pemenangnya.

 

 

Dua gaco tim GKS BC, Rawa Rontek dan Bandit mampu menempati posisi pertama dan kedua pada kelas cucak hijau A disusul Hipnotis dan Gombes. Pada sesi B juaranya disabet Gombes milik Herry yang bertarung ketat dengan Dragon Ball dan Bandit sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

“Hari ini kami turun hampir full team dan membawa 4 penghargaan. Gaco saya Bandit sudah mulai terlihat stabil dan siap turun pada even Launching Bahari Night Spektakuler Pahlawan Cup pada 11 November mendatang,” tutur Ayah dari Zulfi kepada burungnews.

 

GOMBES TAMPIL APIK SEBAGAI PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Pedroza milik Steven dari Royal SF mampu mengamankan gelar juara pertama kelas murai batu A dan bersaing ketat dengan Lindu dan Led Zepplin. Sementara pada sesi B giliran Grojokan 1000 andalan Didit Sella dari Miko SF yang tampil sebagai pemenangnya.

“Saya mencoba sangkar warna hitam pada Grojokan Sewu dan hasil bagus tapi kurang maksimal, mungkin akan saya kembalikan ke sangkar lamanya yang berwarna coklat,” beber Didit Sella yang akan mempersiapkan gaconya untuk turun di Launching BNS Pahlawan Cup atau Piala Jatim.

 

DIDIT SELLA MEMBAWA GROJOKAN SEWU MONCER DI MURAI BATU B.

 

Steven juga meraih sukses lewat gaco lainnya di kelas kacer, Sniper gaco andalannya sukses menjadi yang terbaik diikuti Banaspati dan Roxy. “Pedroza dan Sniper terlihat stabil dalam beberapa Minggu ini, saya masih binggung mau turun di even mana pada tanggal 11 November,” terang Steven.

Ada kabar baru dari panitia Simo Roekoen Bersatu, bahwasannya Liga Gebyar Tahun Baru bersama JIS akan memberikan penghargaan tengah semester kepada pemuncak klasemen sementara untuk kelas love bird dewasa, balibu, dan kenari bebas.

 

 

“Hari Sabtu 17 November akan menjadi hari kemenangan untuk pemuncak klasemen sementara Liga Gebyar Tahun Baru. Selain memberikan penghargaan untuk pemuncak klasemen pada gelaran tersebut akan banjir bonus sembako di setiap kelasnya,” beber Yudi, perwakilan dari SRB.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

FARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

ENTONG JUARA DI KELAS KENARI B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

KATA KUNCI: simo roekoen bersatu srb oriq jaya sns tali pocong liga gebyar tahun baru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp