JAWARA KOMPETISI SARJANA KELAS MURAI BATU.

SIMO ROEKOEN BERSATU

CH Histeris, MB Santang, Kacer Golden Boy, dan Cendet Nagasaki Lulus Sarjana Bulan Oktober, LB Tali Pocong Nyeri

Kompetisi Sarjana bikinan gantangan Simo Roekoen Bersatu bulan Oktober menjadi milik Histeris, Santang, Golden Boy, dan Nagasaki. Keempatnya dinyatakan lulus ujian dan berhak menggondol piala Sarjana, Sabtu 27 Oktober.

Histeris menjadi burung yang lulus pertama di kelas cucak hijau dan dinyatakan menjadi jawara Kompetisi Sarjana bulan Oktober. Histeris yang tidak tampil pada babak final nyaris disalip oleh Rolex milik Nico dari Toyota Team dan Berantas andalan Abah Sodik.

 

 

JAWARA KOMPETISI SARJANA KELAS KACER.

 

Selisih poin ketiganya sangat tipis, Histeris mengumpulkan total poin 270. Rolex melejit dengan meraup poin 250 dan kesuksesan hari ini berkat penampilan stabil menjadi juara 3 dan 2 pada dua sesi yang diikutinya. Sementara Berantas yang tampil hari ini tidak berhasil menambah poin dan mendapatkan poin 250.

Pemenang di kelas cucak hijau hari ini, direbut oleh 2 gaco dari GKS BC Positif milik Holil di sesi A dan Rawa Rontek andalan Echo pada sesi B. Positif meraih gelar juara 1 dan 4, sedangkan Rawa Rontek juara 2 dan 1. “Selain Positif dan Rawa Rontek, satu lagi gaco GKS BC Bandit menempati posisi 5 dan 6. Hari ini kami panen gelar di Simo Roekoen Bersatu,” terang Holil.

 

ABAH SODIK GACONYA JUARA 3 KOMPETISI SARJANA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Di kelas murai batu, Santang milik Andre dari Sapu Angin SF menjadi yang terbaik dan lulus diurutan pertama. Santang unggul 100 poin dari Pedroza yang menempati posisi dua dan unggul 170 poin dari Gatech 308 yang menempati posisi tiga.

Kemenangan Santang pada Kompetisi Sarjana kali ini karena sukses menggondol gelar juara pertama murai batu A disusul Kasyanto dan Pedroza diurutan ke dua dan ke tiga. Pada sesi B giliran Pedroza yang menjadi pemenangnya disusul Led Zepplin gaco Deddy Elang.

 

 

Golden Boy peraih jawara Kompetisi Sarjana unggul tipis atas Linggis sebagai runner-upnya dan selisih poinya hanya 20 poin. Keduanya kerap menjuarai kontes rutin setiap hari Sabtu, hari ini Golden Boy berbagi gelar dengan Linggis sebagai pemenang pada sesi A dan B.

Pemenang di kelas cendet yaitu Naga Saki tidak ditampilkan oleh Supry sang pemilik dari Rawe SF karena sudah unggul jauh dan tidak mungkin terkejar oleh pesaingnya Extrem dan Baron. Sebagai gantinya Supry membawa Hirosima yang sukses menjadi juara 3 dan berhasil naik sebagai runner-up Kompetisi Sarjana. Sementara pemenang pada hari ini diraih Extrem dan Arsenio.

 

SUPRY MENGHANTARKAN NAGASAKI DAN HIROSIMA JUARA KOMPETISI SARJANA KELAS CENDET.

 

Kejang dan DPO berbagi gelar pada kelas love bird paud M1, sedangkan di kelas love bird paud pemenangnya ATM dan Bon Jovi. Love bird P1 menjadi milik Sakti milik Ari dari Simo dan Brondong 250 andalan Abah Pur dari NC.

Di eklas love bird dewasa, Tali Pocong milik H. Sofi dari TP SF berhasil menyapu bersih 2 kelas yang dilombakan. Burung yang dikawal Ucen merebut juara pertama pada sesi A dan B, Toyota dan Josua membuntuti di sesi A, Tukang Parkir dan Surti menempel pada sesi B.

 

PARA JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas kenari bebas, C-70 milik Jack Amin dari SIC mampu merebut juara pada sesi A disusul Sakura dan Sodo Lanang. Green Angel andalan Jack 3M dari Rea Reo SF sukses menjuarai sesi B diikuti Pajero dan Blonceng.

Yudi perwakilan dari Simo Roekoen Bersatu mengucapkan selamat kepada pemenang Kompetisi Sarjana bulan Oktober. “Jangan lupa ikuti terus Kompetisi Sarjana setiap hari Sabtu dan final akan digelar pada Sabtu keempat setiap bulannya,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TALI POCONG SUKSES NYERI DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

C-70 JUARAI KELAS KENARI A.

 

 

ANDRE MENGAWAL SANTANG JUARAI MURAI BATU A.

 

ATM PEMENANG DI KELAS BALIBU A.

 

ECHO DAN BUAH HATI MENGHANTARKAN RAWA RONTEK 2 KALI DI JALUR JUARA.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

EXTREM JUARA 1 KELAS CENDET.

 

GOLDEN BOY UNGGUL DI KELAS KACER A.

 

SAKTI JUARA 1 LOVE BIRD P1 A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: simo roekoen bersatu srb. oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp