PEMENANG KELAS G-16 FIGHTING LOVE BIRD DEWASA.

SIMO ROEKOEN BERSATU

Kelas Baru G-16 Fighting Berhadiah Tebok Oriq Jaya, Disambut Baik Kekemania

Terobosan baru kembali diberikan oleh panitia gantangan Simo Roekoen Bersatu feat Oriq Jaya Indonesia dengan membuka kelas baru G-16 Fighting khusus kelas love bird dewasa dan paud. Pada kelas khusus ini pemenangnya mendapatkan hadiah tebok PVC Semok.

Sambutan positif dari love bird lover atas program unggulan terbaru dari SRB dengan titel The Real Fighter G-16 Fighting yang baru pertama kalinya digelar pada gelaran rutin SRB, Sabtu 1 Desember. Dua kelas dibuka panitia SRB yaitu di kelas love bird dewasa dan paud.

 

 

PEMENANG KELAS G-16 FIGHTING LOVE BIRD PAUD.

 

“Kelas G-16 Fighting hanya untuk 16 burung yang kami atur dalam ring (gantangan) yang sudah kami tentukan. Empat hadiah spesial kami berikan kepada pemenang, juara 1 dapat tebok semok PVC, juara 2 dapat rangsel tas, juara 3 dapat kerodong, dan juara 4 dapat kaos cantik. Semuanya hadiah spesial dari produk Oriq Jaya,” buka Hasanuddin, owner gantangan SRB dan SNS kepada burungnews.

Tujuan dibukanya kelas G-16 Fighting adalah peserta bisa menikmati lomba dengan nyaman, tim pengadil juga bisa bekerja dengan maksimal karena pesertanya hanya 16 gantangan. “Yang utama pemenang bisa mendapatkan hadiah keren dari produk Oriq Jaya,” bebernya.

 

AILEEN MEREBUT JUARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Hasanuddin akan memasukkan kelas ini sebagai kelas reguler pada setiap gelaran rutin di gantangan SRB dan SNS. “Banyak yang meminta kelas G-16 Fighting masuk jadi agenda tetap dan kami akan melaksanakan permintaan teman-teman kekemania dan kicaumania,” tambahnya.

Cleper milik Topa dari Arudam SF berhasil menjadi pemenang pertama di kelas love bird dewasa G-16 dan berhak membawa pulang hadiah utama tebok semok PVC. Sementara Tukang Parkir, Alfa, dan Shuri mendapatkan hadiah rangsel, kerodong, dan kaos Oriq Jaya.

 

 

Sedangkan di kelas G-16 fighting love bird paud, Jokowi gaco dari Slamet BKL yang beruntung mendapatkan hadiah tebok semok PVC dan unggul atas DPO, Rohid, dan Gayus yang menempati posisi dua, tiga, dan empat.

“Bila kelas ini akan ada terus, saya siap turun pada dua kelas yang dilombakan dan membawa gaco terbaik di kelas dewasa dan paud,” ujar Sodik dari GKS BC dengan gaconya Alicia dan Jefry dari SJC SF yang mengandalkan Tami kepada burung burungnews.

 

MR. KHENT DAN SIGIT MENGHANTARKAN TENAR JUARA MURAI BATU A.

 

Persaingan sengit juga disajikan di kelas murai batu A, Tenar milik Sigit dari Talent SF yang dikawal Mr. Khent berhasil menyuguhkan tembakan paling menyolok yang tembus hingga luar gantangan. “Hari ini Tenar belum kerja maksimal, tapi tonjolan cililin, srendet  dan kenari sempat keluar dari awal hingga akhir lomba,” beber Mr. Khent.

Mbah Surip milik Totok membuntuti diperingkat kedua dan Led Zepplin nangkring di posisi ke tiga. Pada sesi B giliran Rusia andalan Uuk dari Toyota Team yang menjadi pemenangnya disusul Mbah Surip yang stabil di jalur juara.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

Di kelas cucak hijau, Dugem milik Ardy Gobang sukses merebut gelar juara pertama disusul Hipnotis dan Raul. Di sesi B giliran Dobrak andalan Maun yang menjadi pemenangnya diikuti Buroq G2 dan Rembo 1306.

Di kelas kenari yang melombakan 2 kelas juga dimenangi oleh burung berbeda, Raja Minyak milik 3 Putra mampu melejit di peringkat pertama disusul Kaisar dan Green Angel. Sesi B giliran Executor gaco Raymond dari Sulangi SF yang menjadi juaranya diikuti Cokro Nenggalan dan Kaisar.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAJA SAWER JUARA DI KELAS KACER.

 

DUGEM SABET GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

CHA CHA JUARA DI KELAS LOVE BIRD B.

 

RUSIA UNGGUL DI KELAS MURAI BATU B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

DOBRAK MEMENANGI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD.

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU!  Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline  0821.2959.4199.

 

 

 

KATA KUNCI: simo roekoen bersatu srb oriq jaya sns g-16 fighting

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp