KIRANGAN NYARIS MERAIH HATRIK.

SILATURAHMI 7371 TEAM FEAT SKM – SIDOARJO, #4

Cendet Kirangan Nyaris Hatrik, Cendet Gala-Gala Bawa Pulang 2 Piala

Cendet Kirangan nyaris hatrik, Gala-Gala bawa pulang 2 trophy pada gelaran Silaturahmi 7371 Team feat SKM di gantangan Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo Minggu, 12 Maret 2023.

Setelah keduanya bertempur di SKM Koblen (9/3), pertarungan dua cendet Jawara Kirangan dan Gala-Gala kembali tersaji dalam gelaran Silaturahmi 7371 Team feat SKM. Hingga keduanya bisa membawa pulang 5 piala kejuaraan pada lomba kali ini.

 

GALA-GALA BAWA PULANG 2 PIALA KEJUARAAN.

 

Kirangan milik Abah Sholeh dari Komodo SF/Ring Biru lagi dalam performa terbaiknya, usai membawa pulang 2 gelar pada Anniversary SKN ke-2 dan latber SKM Koblen. Kini Kirangan nyaris memborong semua gelar. "Tadi ada pedagang yang membawa payung lewat, jadi dia keluar nakalnya sedikit hingga gagal menyapu bersih semua gelar," sesal Irul anak Abah Sholeh.

Langsung menyodok di sesi awal, Kirangan memperlihatkan aksi geser pangkringan atas sambil nembak ngeroll beberapa kali untuk dinobatkan sebagai sang juara di kelas cendet Amanah A unggul atas atu Nyali dan No Way.

 

 

Pertarungan Kirangan dan Gala-Gala tersaji pada sesi kedua, sama-sama tampil bagus hingga dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A dan B untuk kedunya di kelas cendet Amanah B. "Tadi saya datangnya terlalu mepet, jadi tidak dapat tiket kelas A," jelas H Didik Darmaji pemilik Gala-Gala.

Sajian pertarungan tembakan roll speed berdurasi kembali diperlihatkan oleh Gala-Gala dan Kirangan. Isian walang kecek, tengkek buto, gereja tarung dan love bird yang disajikan oleh Gala-Gala berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A.

 

ABIGAIL DUA KALI BERADA DI POSISI RUNNER UP.

 

Hasil ini cukup memuaskan hati H Didik dari HnR SF, setelah mabung yang kelima penampilannya mulai kembali konsisten di jalur kemenangan. "Ternyata dia wajib bermain seminggu dua kali, pernah saya coba seminggu sekali hasilnya penampilannya masih naik turun. Mungkin burung ini jodoh di saya, pernah ada yang menawar 40 Juta saat dipantau kerjanya kurang maksimal akhirnya batal dibeli," tuturnya kepada Burungnews.

Burung yang sering meraih banyak gelar di wilayah Madura ini mencoba keberuntungan bermain di event Silaturahmi 7371 Team feat SKM. Hasilnya, Abigail milik Hendra Gemma dari Abigail SF bisa membawa pulang 2 piala berada di posisi runner up sebanyak dua kali. "Sayang pada sesi pembuka, kita kurang beruntung kalah tos jadi tidak bisa juara pertama," sesal Hendra Gemma.

 

 

Gaya tarung roll tembak dengan banyak lagu, Abigail yang turun di kelas cucak hijau Amanah harus puas melakukan tos dengan Emperor milik H Aziz dari Tea Ceria. Keberuntungan belum berpihak kepada Abigail usai kalah tos dan harus puas berada di posisi kedua.

Begitu juga ketita bertarung di kelas cucak hijau Pejuang A, lagi-lagi Emperor berhasil mengagalkan ambisi Abigail untuk menduduki puncak podium dengan berada di posisi runner up yang kedua kalinya.

 

TIM REWEL PEGAT BAWA PULANG 2 PIALA KEJUARAAN.

 

Kacer King Cobra milik Bayu dari Rewel Pegat, masih bisa tersenyum untuk membawa pulang 2 gelar sebagai juara 1 dan 3. "Usulan saya kalau bisa kedepannya kelas kacer ditambah lagi dan jangan terlalu jauh jadwal lombanya," jelas Bayu.

Gaya ngobra disertai berondongan tembakan roll speed berduri rapat, King Cobra harus puas berada di posisi ketiga sesi awal kacer Amanah A. Sang juara diamankan oleh Mahadewa dan Rojo Langit di posisi pertama dan ketiga.

Mulai bangkit pada sesi selanjutnya kacer Amanah B, akhirnya nama King Cobra berhasil dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri. Unggul atas Mahadewa yang harus puas turun satu peringkat di posisi runner up. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SILATURAHMI 7371 TEAM FEAT SKM – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: silaturahmi 7371 team feat skm sidoarjo cendet kirangan cendet gala gala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp