FAJAR DAN KRU ANTARKAN ALASKA MEREBUT 2 PIALA.

SKM KOBLEN – SURABAYA

Tiga Jawara MB Alaska, Cendet Kirangan & CH Jambrud Nyeri Berbarengan

Tiga jawara murai batu Alaska milik Fajar dari FJR BF, cucak hijau Jambrud milik Jay dari Hajar Boss BC dan cendet Kirangan milik Abah Soleh dari Komodo SF/R Biru, sama-sama bisa meraih dua kemenangan pada latber rutin SKM Koblen Surabaya Kamis, 9 Maret 2023.

Murai batu Alaska milik Fajar dari FJR BF, turun dua kali usai pasca mabungnya mampu tampil bagus dengan menggondol dua kemenangan. "Allhamdulillah, dua kali bertanding bisa mengunci semua kemenangan," girang Fajar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah mabung yang ketiga, penampilan Alaska benar-benar diuji saat bertarung di SKM Koblen. Turun pertama di kelas utama murai batu A, Alaska langsung memperlihatkan aksi tembakan berkali-kali isian lagu cucak cungkok, gereja tarung, pelatuk dan cililin dengan besetan jenggot bisa membius hati juri.

Hasilnya, Alaska berhasil dinobatkan sebagai sang juara mengungguli dua pesaing terdekatnya yaitu Joker milik William dari 52 SF dan Sumber milik H Huri dari Sumber Barokah yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

ALASKA KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Kembali tampil konsiten pada sesi murai batu C, Alaska untuk kedua kalinya bisa menduduki puncak podium dengan mengalahkan Petir milik Grondrong dari Jalan Semarang 75 dan Sumber yang berada di peringkat dua dan tiga.

Tembakan banyak lagu yang diperlihatkan oleh Alaska, karena saat trotol sudah di sekolahkan di mastering Johan Academy Bojonegoro. "Saya sangat senang bermain di SKM, karena penjuriannya fair play dan bagus," tutur Fajar.

 

PAGANI (KANAN) NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Pagani milik Alex dari Harvest BF, bermain dua kali Pagani nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. "Sayang pada sesi B, kita kalah tos jadi tidak bisa merebut dua gelar," ucap sang pengawal burung.

Aksi ngeplay lanjut sujud disertai berondongan lagu roll tembak yang panjang-panjang, Pagani harus puas mendapatkan bendera sama dengan Bocil hingga pemenangnya ditentukan lewat tos.

 

 

Akhirnya nama Pagani bisa berkibar di puncak podium di kelas murai batu D, bertarung ketat dengan Sarjana Muda dan Siliwangi. Pagani bisa memukau hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama sebagai sang juara.

Begitu juga dengan cendet Kirangan milik Abah Soleh dari Komodo SF/Ring Biru, sukses minggu lalu nyaris meraih dua kemenangan di Anniversary SKN ke-2. Kini kembali menyenangkan sang pemilik burung dengan meraih dua kemenangan. "Tadi saya hanya kebagian 2 tiket aja, yang sesi A kehabiasan tiket," jelas Irul anak Abah Soleh.

 

KIRANGAN BORONG DUA KEMENANGAN SESI CENDET.

 

Gaya aktif di pangkringan atas dengan tembakan gereja tarung dan kunti serta burung-burung kecil, mampu mengunci satu kemenangan di kelas cendet B mengalahkan Santet dan Al Marwah di peringkat kedua dan ketiga.

Turun lagi di kelas cendet SKM, untuk kedua kalinya Kirangan mendapatkan bendera merah terbanyak hingga berada di puncak podium yang kedua kalinya. Sedangkan Santet milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo SF, mampu meraih hatrik di posisi runner up.

 

GALA-GALA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Sedangkan Gala-Gala milik H Didik Darmaji dari HnR SF, berhasil mengunci satu kemenangan di kelas cendet A sebagai sang juara. Sementara di kelas cendet SKM, Gala-Gala ada meloncatnya hingga harus turun dua peringkat di posisi ketiga. "Tadi ada orang yang mengangkat telepon, jadi dia ngejar lalu birahinya keluar," ucap H Didik Darmaji.

Pada kategori ngentrok mania, Jambrud milik Jay dari Hajar Boss BC menjadi satu-satunya jawara yang bisa membawa pulang 3 piala sebagai juara 1, 1 dan 3. Kurang beruntung pada dua sesi awal membuat Jambrud bisa bangkit di sesi cucak hijau B sebagai juara ketiga.

 

 

Penampilan bagus kembali diperlihatkan pada sesi selanjutnya di kelas cucak hijau C, untuk merebut satu gelar pertama sebagai sang juara. Berlanjut pada sesi penutup lomba, Jambrud kembali mengkukuhkan dirinya sebagai burung jawara untuk berada di puncak podium yang kedua kalinya.

Tidak hanya Jambrud, Yonex milik Tommy dari D-Jawi yang bermain dua kali tidak menyia-yiakan kesempatan untuk bisa membawa pulang 2 gelar sebagai juara pertama dan keempat. "Menurut saya dia tampil begitu bagus di kelas cucak hijau A, harusnya bisa masuk tiga besar. Namun semua keputusan berada ditangan dewan juri," sesal Agung sang pengawal burung. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

YONEX AMANKAN SATU GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

JAKA SWARA AMANKAN SATU KEMENANGAN DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya mb alaska cendet kirangan ch jambrub

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp