ABIGAIL TAMPIL BERINGAS HINGGA NYARIS MENGGONDOL TIGA KEMENANGAN.

ARUS BALIK SKM KOBLEN - SURABAYA, #1

CH Abigail Nyaris Hatrik, Cendet Kirangan Borong 2 Kemenangan

Cucak hijau Abigail milik Hendra Gemma dari Abigail SF hampir saja meraih hatrik pada gelaran Arus Balik SKM Koblen Minggu, 30 April 2023. Sedangkan cendet Kirangan milik Abah Sholeh dari Kidung Langit berhasil mengunci dua kemenangan.

Selalu tampil apik setiap kali bertanding di gantangan SKM, cucak hijau Abigail milik Hendra Gemma dari Abigail SF nyaris menggondol tiga kemenangan alias hatrik sebagai juara 1, 1 dan 2. "Sayangnya pada sesi ketiga dia ada mantulnya hingga diberikan bendera peringatan, jadi kita batal meraih hatrik," sesal Hendra Gemma.

 

HENDRA GEMMA (KANAN) ANTARKAN ABIGAIL JUARA DI KELAS UTAMA.

 

Mengandalkan pukulan dengan banyak variasi lagu, Abigail langsung tancap gas di sesi awal kelas cucak hijau A. Bersaing dengan Dasendria, Abigail berhasil mengunci satu kemenangan pertama usai unggul satu bendera atas Dasendria.

Masih konsisten dengan aksi jegrik dipadu tembakan banyak variasi lagu, kini Abigail berhasil mentasbihkan dirinya sebagai sang juara sejati dengan mendapatkan 4 bendera merah dari sang pengadil lapangan dengan mengalahkan Vegas dan Loreng yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kurang puas dengan dua gelar, Hendra Gemma mencoba keberuntungan bermain lagi di sesi yang ketiga. Tampil makin bagus dari dua sesi sebelumnya, Abigail nyaris merebut hatrik seandainya tidak mantul pada sesi banding-banding. Akhirnya Abigail dianugerahi juara kedua oleh juri yang bertugas.

Hasil ini cukup memuaskan hati Hendra Gemma untuk mengarungi lomba-lomba selanjutnya. Insya Allah minggu besok kita bermain di Satoe Dekade Anniversary CIAS Reborn di gantangan Dewa 99 (7/5) dan Halal bi Halal BJK SF feat SKM (14/5)," tuturnya

 

DASENDRIA BAWA PULANG JUARA 2 DAN 4.

 

Suguhan apik juga diperlihatkan oleh Dasendria milik Djimbe dari Anda Asor SF, bermain dua sesi Dasendria berhasil menduduki posisi kedua dan keempat. "Lawannya burung you tube semua, Allhamdulillah masih bisa membawa pulang 1 piala di kelas utama," girang Dicky sang pengawal burung.

Bertarung ketat dengan Abigail pada kelas utama, Dasendria mampu memperlihatkan aksi hyper dengan tembakan lagu yang tembus satu lapangan untuk berada di posisi runner up. Untuk kelas selanjutnya Dasendria masih diberikan keberuntungan untuk berada di posisi keempat.

 

 

Pada sesi cendet Kirangan milik Abah Sholeh dari Kidung Langit, kembali mencatatkan namanya untuk menduduki dua podium teratas sebagai juara pertama sebanyak dua kali. Turun pertama di sesi cendet A, Kirangan langsung menyuguhkan aksi cantiknya untuk mengamankan satu kemenangan yang pertama.

Kembali tampil konsisten pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya dewan juri memberikan koncer A mutlak buat Kirangan unggul atas Raja Berlian milik Dr Alfan dari One Point SF. Sayang pada sesi yang terakhir, Kirangan mulai keluar birahinya hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ARUS BALIK SKM KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KIRANGAN BORONG DUA KEMENANGAN.

 

 

KATA KUNCI: arus balik skm koblen surabaya ch abigail cendet kirangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp