MB SINGO EDAN DAPAT BONUS 2 JUTA KARENA PAKAI SANGKAR SKM

SILATURAHMI 7371 TEAM FEAT SKM – SIDOARJO, #1

Juara Kelas Utama Pakai Sangkar SKM, MB Singo Edan Dapat Bonus 2 Juta

Gelaran Silaturahmi 7371 Team feat SKM yang berlangsung di Puspa Agro, Sidoarjo pada hari Minggu 12 Maret 2023 berjalan kondusif sukses. Murai batu Singo Edan yang berhasil merajai kelas utama mendapat bonus uang 2 juta berkat pakai sangkar SKM.

Selain menyajikan penjurian serta gelaran yang nyaman bagi kicau mania, SKM juga memberikan program-program barunya yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Salah satunya yakni memberikan bonus sebesar 2 juta rupiah pada juara pertama yang memakai sangkar SKM di kelas utama murai batu 7371.

 

 

ABAH WILSON MEMANTAU LANGSUNG JALANNYA GELARAN

 

“Program baru ini merupakan apresiasi SKM pada para kicau mania yang bangga dengan memakai sangkar SKM di event-event kami. Pada event ini, saya memberikan bonus 2 juta pada juara pertama yang memakai sangkar SKM di kelas murai batu 7371 dan alhamdulillah pemenangnya memakai sangkar SKM,” buka Abah Wilson owner SKM.

Pada kelas utama murai batu 7371 murai batu Singo Edan milik Yuss dari YNWA lah yang berhasil merajainya. Burung yang mendapat  nomor gantangan 44 di pojok ini tampil begitu nyentrik dengan volumenya yang menggelegar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Irama lagu yang seabrek disuguhkan Singo Edan dengan begitu jelas. Meski minim akan gaya namun penampilan Singo Edan menarik begitu banyak perhatian baik dari juri maupun kicau mania yang saat itu melihat aksinya. Singo Edan pun berhasil menjadi yang terbaik.

“Singo Edan masih tampil konsisten dan selalu membanggakan saya. Pada event kali ini Singo Edan berhasil meraih juara 1, 1 dan 2. Selain itu pihak SKM juga memberikan bonus karena Singo Edan memakai sangkar SKM di kelas utamanya,” beber Yuss.

 

TJHIN AN AN DAN LELY TJHIN SANG PUNGGAWA 7371 TEAM

 

Sukses meraih nyaris hatrik di event Silaturahmi 7371 feat SKM. Singo Edan akan kembali ditampilkan di SMM feat SKMN Road to Piala Sultan Deli pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2023 mendatang.

“Saya sudah memasan beberapa tiket di SMM feat SKMN Road To Sultan Deli. Tiket utamanya seharga 15 juta juga dapat, semoga Singo Edan bisa tampil dengan maksimal dan mendapat hasil yang istimewa,” jelas Yuss. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SILATURAHMI 7371 TEAM FEAT SKM – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

YUSS (KIRI) BERHASIL ANTARKAN MB SINGO EDAN RAIH JUARA 1, 1 DAN 2

 

 

KATA KUNCI: silaturahmi 7371 team feat skm – sidoarjo sangkar skm mb singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp