SESI LOVE BIRD DI GANTANGAN IKPBS. SELALU KEHABISAN TIKET

Siang Ini, Kicaumania Solo Raya Tumplek Blek di IKPBS Special Open

 

 

 

Sesungguhnya even IKPBS Special Open sudah menjadi even rutin sebulan sekali, setiap hari Sabtu pekan terakhir. Di Solo Raya, even ini juga menjadi rujukan utama, even sekelas latber tapi levelnya sudah dianggap sama dengan lomba-lomba regular lainnya.

Bahkan, bisa dikatakan even ini menjadi inspirasi bagi para penyelenggara latber dan latpres lainnya. Saat ini, hamper semua penyelenggara latber juga menggelar latpres dengan embel-embel special. Istilah special, bisa disebut pertama kali dipakai oleh IKPBS.

Sejak bulan Maret, Latpres Special IKPBS juga ditambah dengan kelas bursa love bird. Yang terakhir ini, harus diakui terinspirasi dengan gelaran Bursa Love Bird yang digagas oleh Itok ILS dan kawan-kawan di halaman tengah Pasar Burung Depok, hampir tiap hari kecuali hari Selasa dan Sabtu.

Sejak bulan yang lalu, para EO dan kicaumania Solo juga sudah melakukan semacam kesepakatan untuk menggelar Lomba, apa pun levelnya mulai dari Latber, Latpres, Lomba Reguler TANPA TERIAK. Latpres IKPBS di bulan Mei pun menjadi laga perdana yang menerapkan kesepekatan tersebut secara ketat.

 

SEBAGIAN PANITIA IKPBS. SUPPORT PENUH DARI TOP FOOD

 

“Pada Latpres special bulan Juni ini, kebetulan juga bulan puasa, kita akan kembali menerapkan aturan tersebut secara ketat. Kita siapkan kursi sesuai jumlah gantangan. Buat mereka yang punya tiket boleh duduk di kursi yang kami tatap berderet memutar di alam pagar. Kalau ada yang teriak, tanpa ragu kami akan menancapkan bendera diskualifikasi,” tandas Warjo.

Love Bird, murai batu, cucak hijau, kacer, juga kenari dan anis merah, akan menjadi kelas yang digemari para kicaumania Solo Raya saat ini. Banyak pula kicaumania luar Solo Raya,  termasuk dari Jawa Timur, DIY, dan Jawa Tengah lainnya yang suka melombakan burungnya di sini.

Mereka yang akan bertransaksi, seringkali juga menjadikan even IKPBS menjadi tempat untuk melakukan pantauan akhir. Banyak pula para kiermaster yang secara diam-diam datang untuk memantau jagoan, khususnya love bird.

Bagi Anda yang sedang berburu jagoan baru, ada baiknya menjadikan even IKPBS Special hari ini untuk didatangi. Sebabnya, banyak pula orang yang melombakan di sini, dengan niat untuk melepasnya. Maklum, ini sudah menjelang hari Raya, sebagian para peserta memang sedang butuh sangu untuk lebaran. Jadi, ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi Anda yang sedang mencari gaco, bisa memperoleh jagoan dengan kualitas bagus, dengan harga yang bagus pula.

INFORMASI IKPBS SPECIAL OPEN: SUWARJONO 0816.671.935; SOROK 0815.6755.567; FENDI 0812.2588.961; BURWANTO 0812.2975.113

 

KATA KUNCI: ikpbs solo dinakeswan solo kontes burung rujukan latpres special bursa love bird solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp