WAWAN BRI. SIAP GELAR EVEN MINGGU 2 SEPTEMBER

IKPBS SOLO #2

Machoman Jr dan Sultan Berbagi Podium, Duta Wawan BRI Banjir Dukungan

Laga kelas murai batu masih menjadi salah satu primadona di kontes Saturday Open Spesial IKPBS Solo. Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Machoman Jr milik Dedy Prasetyo dan Sultan andalan Mas Duwo mengantarkan keduanya meraih podium puncak.

Meski masih muda, penampilan oke yang ditunjukkan oleh murai batu Machoman Junior mengantarkan amunisi milik Dedy Prasetyo ini meraih juara pertama di kelas VIP. Bongkar isian dari awal sampai akhir penilaian, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

 

DEDY PRASETYO. MB MACHOMAN JR JUARA KELAS VIP

 

“Machoman Junior ini hasil ternakan dan masteran sendiri, pake double ring. Usianya masih muda, baru sekali mabung, tapi materinya boleh diadu,” ungkapnya. Dengan prestasi ini, Dedy semakin percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya di berbagai kontes di area Solo dan sekitarnya.

Berikan perlawanan sengit pada Machoman Jr, murai batu Basudewa andalan Zpoer Pintu Air berhasil menduduki posisi runner up di kelas VIP. Berulang kali meluncurkan tembakan cililin, prenjak thir serta ciblek, murai batu ekor hitam ini sempat mencuri perhatian juri.

 

ZPOER PINTU AIR. MB BASUDEWA RUNNER UP KELAS VIP

 

“Kalau dilihat dari tonjolan dan volumenya, harusnya Basudewa tadi layak dapat A. Tapi ndak pa pa lah, mungkin rejekinya baru segini,” jelasnya. Dengan prestasi ini, Zpoer mulai menatap Cashyta – DMC Cup yang akan dilaksanakan Minggu, 5 Agustus mendatang.

Di kelas Bintang, Sultan andalan Mz Duwo berhasil keluar sebagai yang terbaik setelah tampil menonjol dengan memutahkan semua isian dan volume dahsyat. Sebelumnya dikenal sebagai pengorbit love bird handal, punggawa Solo Star BC ini memang mulai kepincut dengan pesona murai batu.

 

MZ. DUWO. MB SULTAN JUARA KELAS BINTANG

 

“Kalau love bird, Aku tetap suka yang fekter. Tapi sekarang lagi males main kalau siang hari, soal e kalau ketemu burung konslet banyak kalahnya,” ujarnya. Meski demikian, Mz Duwo mengaku senang dengan dibukanya kelas fekter di IKPBS. “Siap turun lagi kalau ada kelas fekter nih,” lanjutnya.

Menurunkan cucak hijau Penglipur Ati, Talok SF berhasil meraih podium kedua di kelas bintang setelah tampil apik selama penilaian. Bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan, amunisi milik Koh Mitro ini mampu memberikan perlawanan pada Petruk yang akhirnya keluar sebagai kampiun.

 

TALOK SF. CH PENGLIPUR ATI RUNNER UP

 

Jauh-jauh datang dari Magetan, Wawan BRI yang akan mengadakan lomba pada Minggu, 2 September mendatang mendapat respon positif dari kicaumania Solo Raya khususnya para aniser yang nota bene merupakan kawan lamanya.

“Pokoknya kawan-kawan Solo harus datang ke evenku nanti. Khusus kelas anis merah sudah Aku ganti kemasannya, biar kawan-kawan nggak rugi main ke Magetan,” ungkapnya. Sebagai pemain anis merah, Wawan berharap evennya nanti menjadi ajang silaturahmi sekaligus kopdar bagi anis merah Jalaratu dan Solo Raya.

 

ANISER SOLO RAYA. SIAP SERBU MAGETAN, MINGGU 2 SEPTEMBER NANTI

 

Om AW, salah seorang aniser kawak yang di gelaran kali ini meraih podium pertama melalui Gulthor mengaku siap mendukung gelaran Wawan BRI. Meski gaco andalannya sedang mabung, Ia berharap awal September nanti sudah selesai dan siap tempur.

Di akhir acara, Mr. Warjo mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Untuk minggu depan, IKPBS akan menggelar latihan rutin setiap hari Sabtu mulai pukul 11:00 WIB. “Minggu depan, kita mulai lebih awal. Jam 11:00 naik,” pungkasnya.

 

GALERI IKPBS SOLO, SABTU 28 JULI 2018

 

 

KELAS OCEHAN MASIH MENJADI PRIMADONA

 

PAKSI. SETIA DI JALUR ANIS KEMBANG

 

M. ADRIAN BF. LB GADING BORONG JUARA

 

IVORY TEAM KLATEN. CICIPI ATMOSFER IKPBS

 

PEMAIN WONOSOBO MAMPIR KE IKPBS

 

DATA JUARA IKPBS SOLO, SABTU 28 JULI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ikpbs machoman jr basudewa sultan wawan bri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp