BLACK SWEET SENJATA ANDALAN 180˚SF

180˚SF JEMBER

Black Sweet, Sesat Timur dan Cindelaras Siap Gempur Sumber Pucung Cup 1 Malang

Hobi kicaumania memang menjadi hobi yang paling digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Nyaris setiap pekannya di berbagai kota banyak even akbar terselenggara, salah satunya even yang akan diselenggarakan di kota yang dikenal dengan buah apelnya yaitu Sumber Pucung Cup 1 Malang, Jawa Timur pada 8 Juli 2018.

Even garapan Cahyo Matrik itu menjadi salah satu bidikan Mr. Kyle dari 180˚SF Jember untuk membuktikan kualitas jagoannya. Memiliki beberapa gacoan yang sudah kenyang prestasi di kota Jember seperti love bird Black Sweet, Sesat Timur dan murai batu Cindelaras, Mr. Kyle sangat optimis bisa membawa pulang tropi apel dari bahan Kristal untuk koleksinya.

 

 

SESAT TIMUR MEMILIKI KARAKTER KONSLET DAN FIGHTER

 

“Itu even perdana yang akan saya ikuti. Semoga saja tropi mewah itu bisa menjadi koleksi pajangan di lemari ruang tamu,” tutur Mr. Kyle 180˚SF yang baru 7 bulan menekuni hobi kicaumania. Nama 180˚SF di kota Jember sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania. Meski masih baru, tim ini sudah sangat di segani di kota Jember berkat aksi beberapa gacoannya yang stabil dalam meraih kemenangan.

Seperti love bird Black Sweet yang pada akhir-akhir ini tak pernah absen dalam urusan membawa pulang tropi kejuaraan. Love bird yang memiliki warna Batman ini, kembali on fire setelah melewati masa mabungnya. Durasinya yang sampai menembus 2 menit dan tampil gacor saat di atas gantangan, menjadi salah satu modal untuk berlaga di even sekelas Sumber Pucung Cup 1 Malang.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sedangkan amunisi love bird andalan 180˚SF yang satunya adalah Sesat Timur, love bird pastel hijau ini juga disiapkan ke Sumber Pucung Cup 1 Malang. Sesat Timur adalah love bird yang memiliki 2 karakter, yaitu bisa konslet dan bisa juga tampil fighter. Dengan kedua karakternya tersebut, tentunya memudahkan Mr. Kyle untuk meraih kemenangan.

Menanggapi aturan di kelas love bird yang harus memakai sangkar Ebod seri piala dunia, Mr. Kyle tak ambil pusing karena sudah menyiapkan sangkar sesuai aturan panitia penyelenggara. “Aturan itu malah bagus, jadi semua menjadi sama tanpa ada identitas sangkar.”

 

CINDELARAS MENJADI YANG TERBAIK DI EVEN KREONGAN BC FEAT MII

 

Tak hanya membawa amunisi di kelas love bird, Mr. Kyle juga akan membawa Cindelaras untuk memanaskan pertarungan di kelas murai batu. Murai batu yang namanya melejit setelah tampil stabil dan memenangi liga di arena Subdenpom BC Jember ini, disiapkan untuk turun di kelas utama dengan tiket yang berbanderol 500 ribu.

Ketangguhan Cindelaras memang sudah tidak diragukan lagi, berbagai gelar sudah disabet murai batu ekor putih ini. Yang terbaru, Cindelaras menjadi murai terbaik di gelaran Kreongan BC feat MII Jember pada 10 Juni 2018. “Kalau tidak ada halangan, ketiga gacoan itu yang akan saya bawa ke Malang. Semoga saja bisa tampil maksimal dan bisa meraih kemenangan,” harap Mr. Kyle.

 

BROSUR & JADWAL LOMBA SUMBER PUCUNG CUP 1 MALANG, KLIK DI SINI

 

 

TEBOK KHAS 180˚SF

 

PUNGGAWA 180˚SF JEMBER SAAT MENGAWAL BLACK SWEET

KATA KUNCI: 180˚sf 180 sf 180 derajat sf love bird black sweet love bird sesat timur murai batu cindelaras sumber pucung cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp