SQUAD ASYRAF BUSA BORONG JUARA MB & CH

SEMARAK KEMERDEKAAN RI - LORENA EBOD JAYA KARAWANG + DATA JUARA

Murai Batu dan Cucak Hijau Full Peserta, Duta Asyraf Busa Cup Panen Dukungan

Lorena Ebod Jaya Karawang sukses menggelar event Semarak Kemerdekaan RI pada Minggu, 16 Agustus 2020 di samping Perum NTR, Kota Karawang. Sejak pagi, para kicaumania lintas daerah sudah memenuhi area lomba.

Ya, mereka yang datang meramaikan gelaran ini tak hanya dari seputaran kota Karawang saja. Datang juga dari Cikampek, Rengasdengklok, Purwakarta, dan daerah-daerah sekitarnya.

 

 

SUASANA LOMBA. KELAS MB & CH FULL PESERTA

 

Kemasan menarik jadi daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak, selain memainkan kelas utama 36-G dengan tiket 100 ribu rupiah, peserta disuguhkan dengan tiket murah hadiah wahh khas Ebod Jaya, yakti tiket 80 ribu hadiah mulai 2 juta Loss Gantangan tanpa syarat. Tak ayal, semua tiket ludes terjual sejak pagi.

Murai batu Celebritis benar-benar jadi selebritis di hari itu. Gaco milik Mr. Shendy dari Pitbull Republik tampil apik dengan performa yang memukau.

Celebritis pamer tembakan cililin panjang-panjang disertai ngeroll burung-burung kecil yang dimuntahkannya dengan apik, menghantarkannya menjadi jawara di kelas 36-G. Di belakangnya, menyusul Pero  yang harus puas di posisi ke dua atau runner up.

 

 

Murai batu Pero milik Bang Ben saat ini sedang menjadi perbincangan kicau mania Karawang. Tampil setiap minggu, di setiap gantangan selalu menduduki podium juara. Di event ini pun total Pero diturunkan 4 kelas, dengan meraih total podium 2, 2, 3, dan 4.

Di kelas Merdeka dengan tiket 80 ribu hadiah mulai 2 juta, gaco milik Mr. Hendra dari Asyraf Busa SF berhasil menjadi yang terbaik. Murai batu D25, nama gaco itu, sudah menjadi langganan juara di berbagai even, baik di Kota Karawang sampai luar kota. D25 mampu menyuguhkan tontonan menarik di kelas tersebut.

 

MR. HENDRA, OWNER ASYRAF BUSA, UNDANG KICAUMANIA 30 AGUSTUS

 

Tak Hanya di kelas murai batu, Mr. Hendra yang akan menyelenggarakan Asyraf Busa Cup 2 pada 30 Agustus 2020 di Lapang Shake Karawang, juga menorehkan prestasi di kelas cucak hijau. Bersama cucak hijau Klopp yang baru ditake over beberapa pekan lalu, langsung tancap gas dengan menjadi yang terbaik di kelas Miltih.

“Kami mengundang semua kicaumania bisa hadir ke gelaran kami akhir bulan Agustus ini. Mohon doa dan dukungannya,” pinta Mr. Hendra.

Selama ini, Karawang memang cukup terkenal dengan burung-burung cucak hijau mewah. Hampir semua event di kota Karawang selalu penuh di kelas tersebut. 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Begitu pun di event ini, 4 kelas yang dibuka panitia, hampir semuanya full gantangan. Hal ini menjadikan cucak hijau selalu menjadi partai “neraka” di setiap sesinya.

Meteor, cucak hijau milik juri senior Kota Karawang Pak Fathur dari Rubaya BC, berhak mendapat predikat cucak hijau terbaik pada gelaran kali ini, setelah mengumpulkan podium ke 1, 2, dan 2.

Di akhir gelaran, Bang Herman selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang hadir. “Atas nama semua panitia, segenap kru yang bertugas, baik dari penjurian dan kepanitiaan, mohon maaf jika masih banyak kekurangan dari kami,” ujarnya sambil menutup acara. [maltimbus, kiriman dari Khoirul Anam]

 

 

 

 

 

 

PAK DHE NARTO BLANGKON, IKON KM KARAWANG

 

RAHMAT MURAI, KAWAL KETAT MB CELEBRITIS

 

TIKETING LORENA EBOD JAYA KARAWANG, SIAP MELAYANI SEMUA KM

 

 

 

KATA KUNCI: lorena ebod jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp