BANG HERMAN BESERTA PARA PEDAGANG

DATA JUARA LORENA EBOD JAYA

Lorena Buka Lagi, Para Pedagang Kembali Berseri

Lomba burung berkicau ternyata bukan hanya milik kicaumania, juga milik kalangan lain, termasuk para pedagang. Hal itu terbukti pada saat Kontes Lorena Ebod Jaya (15/08) di Lapang Lorena Kondang Jaya Klari Karawang.

Di situ ada penjual kopi, gorengan, mie ayam, dan bakwan. Mereka tampak sumringah dan ceria ketika diwawancarai oleh jurnalis Burungnews. Mereka mengaku sangat senang lapang Lorena kembali buka, karena selama libur lomba mereka merasa pendapatan pun sedikit menurun.

 

RT SENANG LORENA KEMBALI BUKA LOMBA

 

Hal ini juga dibenarkan oleh Dudung alias RT, penjual kopi dan minuman yang biasa mangkal di lapang Lorena.

“Selama PPKM dan lomba ditutup, jujur pemasukan saya menurun cukup drastis. Soalnya pendapatan terbesar saya ketika dagang di lapang lomba burung, khususnya Lorena. Saya yang biasanya makan pake rendang, sekarang mah ya tahu tempe aja deh, hehe,” ungkap RT sembari bercanda.

 

 

Hal senada juga diungkapkan oleh penjual mie ayam yang bernama Bang Jul. Ia mengaku pendapatannya berbeda ketika berkeliling dan berjualan di lapang lomba burung. Bang Jul sedikit kecewa ketika lomba ditutup.

“Alhamdulillah, Lorena sudah buka lagi. Sangat terasa juga dampaknya ke pendapatan saya. Berjualan di lapang lomba sangat berbeda dibandingkan berkeliling. Tapi mau gimana lagi, itu sudah keputusan dari pemerintah. Kita harus mentaatinya, demi keselamatan dan kesehatan kita juga. Mudah-mudahan pandemi cepat selesai, biar Lorena buka terus dan saya bisa ikut mengais rejeki di sini,” pungkas bang Jul.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BANG JUL PENJUAL MIE AYAM

 

PEDAGANG BAKWAN TAMPAK BERSERI LOMBA DIGELAR KEMBALI

 

KOMUNITAS KONIN HADIR DI LAPANGAN LORENA

 

 

MURAI BORNEO RAMAIKAN GELARAN LORENA

 

KELAS MURAI BATU

 

SUASANA KELAS CUCAK IJO

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

DATA JUARA LORENA EBOD JAYA KARAWANG 15/8:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: lorena ebod jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp