DATA JUARA KONTES LORENA EBOD JAYA

KONTES LORENA EBOD JAYA

Kerinduan Kicau Mania Karawang Tak Terbendung

Hari Jumat, 30 Juli 2021, menjadi hari yang menggembirakan bagi kicau mania Karawang. Kerinduan akan lomba burung berkicau yang selama ini libur panjang akibat Pandemi Covid-19 tidak terbendung.

Sekitar 2 bulan tanda ada lomba mulai level Latber apalagi event akbar, kicaumania dibuat kebingungan untuk menyiasati setingan gacoannya. Di luar urusan setingan burung, banyak juga masyarakat yang menggantungkan hidupnya di dunia burung.

 

WAJIB MASKER MENJADI HAL UTAMA DI LORENA

 

Menanggapi hal itu, Lorena Ebod Jaya bersama Ronggolawe Jabar IV mencoba berkomunikasi dengan pihak-pihak berwajib dan aparatur desa untuk kembali membuka gelaran. Alhasil izin pun berhasil dikantongi, lomba pun bisa digelar dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Lomba pun berjalan dengan aman dan nyaman sampai selesai. Peserta yang datang cukup ramai, baik dari dalam maupun luar kota Karawang. Wajah-wajah sumringah terlihat jelas di lapangan, seakan kerinduan mereka terobati dengan gelaran Lorena Ebod Jaya.

Siapa saja para juaranya, silakan simak pada data di bawah ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BANG HERMAN LORENA

 

KECERIAAN SALAH SATU PESERTA SETELAH KONTES EMBALI DIBUKA

 

 

KELAS CUCAK IJO RAMAI LANCAR

 

KHOIRUL ANAM PENGURUS RONGGOLAWE JABAR IV

 

PARA JURI DIWAJIBKAN MENCUCI TANGAN SEBELUM BERTUGAS

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: lorena ebod jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp