DATA JUARA TRIWULAN #2 LORENA EBOD JAYA KARAWANG

DATA JUARA KONTES TRIWULAN #2 LORENA EBOD JAYA KARAWANG

Even Rutin 3 Bulanan, Nyata Nihil Komplain

Lorena Ebod Jaya Karawang bersama Ronggolawe Jabar IV, kembali menggelar lomba spektakuler pada hari Minggu, 6 Juni 2021. Tajuknya adalah Latpres Triwulan #2. Seperti namanya, even ini menjadi agenda rutin yang digelar 3 bulan sekali.

Tiket yang cukup terjangkau dan hadiah sangat menggiurkan, menjadi salah satu daya tarik bagi kicaumania. Tak heran bila Lapang Lorena Kondang Jaya Klari Karawang pun begitu meriah pada hari Minggu kemarin.

 

TROPI TRIWULAN #2

 

Selain karena kemasan yang selalu menarik, kinerja para juri Ronggolawe Jabar IV menjadi alasan utama kicaumania ketagihan untuk berlomba di sini. Dari sejumlah even yang sudah digelar, terbukti tidak ada sedikit pun komplain dari para peserta.

Begitu pun pada Kontes Triwulan #2, dari awal hingga akhir lomba, peserta merasa puas dengan penilaian para juri. Bang Herman dan Khoirul Anam, selalu mengajak peserta untuk belajar menilai kualitas burung dari peserta lainnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sekali waktu, duet Lorena Ebod Jaya tersebut mengadakan tebak juara untuk menilai burung yang layak masuk 3 besar. Itu terbukti efektif dan membuat peserta tidak hanya fokus menilai burungnya sendiri.

“Peserta berhak untuk mengajukan pertanyaan, kritik, bahkan komplain. Itu bagian penting untuk kemajuan EO dan dunia lomba burung berkicau. Kita bersyukur selama ini peserta merasa puas dan menjadi lebih bijak dalam berlomba. Kepuasan kicaumania menjadi prioritas kita,” pungkas Bang Herman. [denny, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

BANG HERMAN

 

KHOIRUL ANAM

 

 

KELAS MURAI BATU LORENA

 

KELAS CUCAK HIJAU LOSGAN

 

 

JUARA KONTES TRIWULAN #2 LORENA EBOD JAYA KARAWANG:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: lorena ebod jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp