LOKASI GELARAN SELECTA WATERPARK 1 BANYUWANGI

SELECTA WATERPARK 1 BANYUWANGI

Mau Hobimu Didukung Keluarga? Bawa Saja Ke Even Ini

Terkadang di hari libur seperti hari Minggu, banyak kicaumania sudah berencana untuk menurunkan gacoannya di gelaran yang sudah diagendakan. Tapi bagaimana jika rencana itu terbentur oleh permintaan keluarga untuk mengajak liburan di tempat wisata? Bisa gagal kan. Padahal gacoan sudah disiapkan jauh-jauh hari.

Tapi tenang saja, pada tanggal 6 Mei 2018, ada even bergengsi yang siap memenuhi keinginan kicaumania dan keluarga yaitu Selecta Waterpark 1 Banyuwangi yang berlokasi di Cluring Banyuwangi. Digelar di tempat wisata dengan wahana kolam renang dan mainan untuk anak-anak, tentunya membuat hobi kicaumania anda didukung penuh keluarga. Gantang tenang, keluarga pun senang.

 

 

JOHAN (tengah). SIAP MEMANJAKAN KICAUMANIA BESERTA KELUARGA

 

Even garapan Johan bersama Sinyo Bing Lamborghini ini, memang bertujuan untuk memanjakan kicaumania dan keluarga. “Kita memang membuat suatu even yang berbeda, dan ini juga dalam rangka opening Wahana Selecta Waterpark. Jadi tiket untuk masuk dan menikmati semua wahana ini, kita gratiskan,” jelas Johan selaku penanggung jawab even ini.

Untuk parkir tidak perlu khawatir, area lebih dari 1 hektar sudah disediakan untuk lahan parkir. Bagi yang ingin berenang-renang ria, di lokasi ini disediakan 3 kolam dengan kapasitas besar, jadi tidak usah khawatir berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya. Yang mau menikmati kuliner khas Banyuwangi, juga sudah disiapkan beberapa stand sekalian berwisata kuliner.

 

DUTA SELECTA WATERPARK 1. SAAT RAIH JUARA UMUM DALAM GELARAN LAGA AMAL

 

Arena gantangan yang berada di dalam gedung atap terbuka dengan ukuran gedung 20 x 30 meter ini, semakin menambah kenyamanan burung saat unjuk kualitas. Karena dengan pembatas gedung, tidak perlu khawatir akan gangguan dari pengunjung yang melakukan aktivitas di tempat bermain dan kolam renang.

Para kontestan juga disediakan kursi duduk di pinggir arena, dengan jarak yang sudah diatur untuk kenyaman burung saat berlaga. Di samping itu, peserta juga bisa menilai kualitas burung yang lain dan kinerja juri yang bertugas. Tapi jangan sekali-kali berteriak, karena petugas keamanan siap siaga memberi peringatan kepada yang berteriak. Jika ada yang ngeyel, siap-siap diceburkan ke dalam kolam oleh petugas keamanan yang berasal dari aparat TNI.

 

SINYO BING LAMBORGHINI. KETUA PANITIA SELECTA WATERPARK 1

 

Tiket yang berbanderol 200 ribu, 150 ribu, 100 ribu, 80 ribu dan 50 ribu tampaknya cukup membuat even ini berkelas nasional. Masalah hadiah dan doorprize, Johan dan Sinyo Bing siap menggelontorkan bonus gila-gilaan untuk para kicaumania. “Kami siap memanjakan para kicaumania di even yang menurut kami satu-satunya berlokasi di lokasi wisata di Jawa Timur,” pungkas Sinyo Bing selaku ketua umum even Selecta Waterpark 1 Banyuwangi.

Masalah penjurian, entah itu dari independen atau EO, Johan dan Sinyo Bing akan mengumumkan seminggu sebelum acara digelar. Tunggu apa lagi? Segera pesan tiketnya. Kabarnya sejak brosur dipublikasikan dalam seminggu ini, pemesanan tiket sudah mencapai 50%. Bagi yang mau memesan tiket, bisa menghubungi Hadi Agro di nomor 0812.3241.5721 sebelum kehabisan.

 

BROSUR SELECTA WATERPARK 1 BANYUWANGI, KLIK DI SINI

 

KOLAM RENANG UNTUK MEMANJAKAN KELUARGA KICAUMANIA

KATA KUNCI: selecta waterpark 1 johan sinyo bing lamborghini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp