FAJAR & MIMI, SIAP MEMANDU KAGUM CUP

SELAMAT DATANG DI KAGUM CUP

Kicaumania Luar Kota Mulai Memasuki Bandung

Even dengan kemasan dan fasilitas spektakuler buat para kicaumania segera digelar di kota Bandung. Kagum Cup, begitulah label untuk event yang digagas oleh bos muda Renaldi Husada, yang tak lain juga owner dari Kagum Grub.

Kagum Cup akan digelar pada Minggu 8 Maret 2020 di Pusdikku jalan Sindang Sirna nomor 6. Kemasan utama tiket 3,5 juta rupiah 36-G dengan hadiah utama mulai satu unit mobil. Kelas 36-G juga dibuka untuk jenis burung anis merah, hwamey, cendet, dan kenari standar kecil dengan tiket 500 ribu rupiah.

Kelas gratis juga tersedia persembahan dari Sempati Bird. Berlaku untuk 5 kelas / jenis burung mulai murai batu, kenari standar kecil, kacer, love bird fighter, dan love bird paud. Hadiah utuh, mulai 1 juta rupiah.

 

 

 

Panitia telah menyiapkan aturan khusus untuk mereka yang ingin bersaing memperebutkan Juara Umum, baik BC maupun SF. “Aturan ini kita buat agar persaingan itu bisa benar-benar berlangsung fair, tidak ada prasangka-prasangka ada tindakan curang atau unfair dari pihak-pihak terkait, apakah itu oknum peserta, panitia, atau team juri. Jadi siapa pun Anda, team atau SF kecil sekalipun, punya kesempatan yang sama untuk bisa merebut juara umum,” ujar Renaldi, sebagaimana ia sampaikan dalam statusnya pada Selasa 3 Maret 2020 malam.

Para peserta Kagum Cup juga berkesempatan menginap dengan membawa burung kesayangan di hotel Bintang 2 – Bintang 4 dengan diskon hingga 80 persen. Ibaratnya, menikmati kemewahan sekelas bintang 5, tetapi dengan harga kaki lima.

Hari Sabtu 7 Maret, sudah banyak peserta luar kota yang memasuki kota Bandung. Sore hari, mereka juga bakal mulai mengambil tiket pesanan. Pembelian langsung juga akan dilayani selama persediaan masih ada.

Yang mau ikut serta mengambil juara umum, juga harus mendaftarkan diri hari Sabtu ini, termasuk mendaftarkan nama burung dan kelas yang hendak diikuti. Setiap Team/SF akan diberikan satu ID Card untuk perwakilan yang bisa standby di ruang penghitungan poin.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

“Selamat datang di Kagum Cup, hati-hati yang masih dalam perjalanan, semoga bisa lancar dan selamat sampai tujuan. Insya Allah, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar H. Mungin, ketua Pelaksana Kagum Cup.

Lomba akan dipandu oleh dua MC Fajar dari Yogyakarta dan Mimi dari Semarang yang sudah berpengalaman dalam mengendalikan, mengkondisikan, juga mengatur ritme lomba sehingga para kicaumania jalannya lomba bisa lebih tertib, lancar, dan kondusif.

Fajar dan Mimi sebelumnya juga sukses saat menjadi MC di gelaran akbar Bandung Lautan Api (29/9/2019) di lokasi yang sama.

Sejumlah pihak juga ikut mendukung gelaran ini, salah satunya pakan Twister. Satu rombongan besar dari Twister juga bakal kembali hadir untuk membagikan sampling, membuka stand konsultasi, juga berinteraksi langsung dengan mereka yang sudah memakai pakan burung berenergi yuang semakin dikenal karena kualitasnya benar-benar teruji dan terbukti. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL KAGUM CUP BANDUNG, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai  TWISTER?  Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Burung macet saja terbukti bisa bunyi lagi, apalagi yang sudah bunyi, akan semakin rajin bunyi atau gacor, semakin maksimal baik panjang maupun volumenya. Cocok untuk beragam burung berkicau termasuk kenari.

 

 

KATA KUNCI: kagum cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp