HOKKY KARFEED SF. SHEVA DAN NONA HOKKY NAIK PODIUM

SBF SALATIGA

Sheva dan Nona Hokky Tampil Menawan, Hokky Karfeed SF Rebut Hadiah Kambing

Hokky Karfeed SF berhak membawa pulang hadiah kambing setelah love bird Sheva dan Hokky berhasil meraih kemenengan di kelas Standar Kambing A dan Bebas Kambing A di kontes Sabtu Spesial Kambing SBF Ujung Ujung Salatiga.

Kondisi cuaca yang tak menentu tidak menghalangi semangat dan antusiasme kicaumania Salatiga dan sekitarnya untuk melatih gaco-gaco andalannya di Gantangan SBF - Ujung-Ujung pada Sabtu, 17 Maret 2018.

 

 

EKO SBC. USUNG KONSEP BAHAGIA BERSAMA KICAUMANIA

 

Usung konsep Bahagia Bersama Kicaumania, Eko mengemas kontes kali ini dengan tiket terjangkau dan hadiah istimewa. Untuk kelas utama dengan harga tiket 35 ribu rupiah, panitia berani memberi hadiah berupa satu ekor kambing bagi pemenang pertama.

Bersaing sengit dengan Lili dan B’enk, love bird Sheva milik Hokky Karfeed berhasil meraih kemenangan di kelas Standar Kambing setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Berkali-kali ngekek panjang, Sheva berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan diganjar koncer A.

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas Bebas Kambing, Hokky Karfeed juga berhasil menempati podium puncak melalui love bird Nona Hokky. Tak hanya di kelas utama, amunisi pelapis Hokky Chan ini juga sukses meraih kemenangan ketika diturunkan di kelas SBC.

Witnihousten, Exotic, Chelsie 404 dan Sudawirat berhasil meraih podium pertama di kelas bursa. Meski berhak membawa pulang hadiah, tidak terjadi transaksi di kelas bursa. “Biasanya para sniper dari dalam dan luar kota, main ke sini kalau mau cari materi baru. Mungkin belum ada yang cocok tadi,” ujar Eko.

 

DUTA PIALA GUNUNG KELIR. SIAP GELAR EVEN MINGGU 25 MARET 2018

 

Usung bendera Duta Piala Gunung Kelir, Kenari RG milik Koho/Panji berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Bebas Domba setelah tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata. “Jangan lupa, besok Minggu, 25 Maret 2018 main di Piala Gunung kelir di Gantangan GAS Ambarawa,” pintanya.

Di akhir lomba, Eko mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, semangat dan antusiasme kawan-kawan Salatiga di latihan kali ini benar-benar luar biasa,” pungkasnya.

 

DATA JUARA SBF – UJUNG UJUNG SALATIGA, SABTU 17 MARET 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: sbf ujung ujung hokky karfeed

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp