LANGGENG REJEKI TEAM. KEKUATAN BARU DI BLOK TENGAH

LANGGENG REJEKI TEAM

Didukung Penuh Kicaumania Salatiga, Siap Bersaing di Blok Tengah

Mendapat dukungan penuh dari kicaumania Salatiga, Langgeng Rejeki (LR) Team yang dimotori oleh Ibra Busr siap menjelma sebagai salah satu kekuatan baru yang diperhitungkan di blok tengah. Siapa LR Team dan bagaimana kiprahnya?

Nama LR Team mungkin masih terdengar asing di telinga kicaumania blok tengah. Selain masih baru, tim yang dinahkodai oleh Ibra Busr ini memang baru beredar di Salatiga dan sekitarnya. Sebagai tim baru, LR Team mulai merambah ke luar kota dengan mencoba peruntungan di Nona Nita Cup 3 Reborn.

 

 

BENEDIC SIS DAN DWI UMARA. DUKUNG LR TEAM DI NONA NITA CUP 3 REBORN

 

Niat LR Team untuk merebut juara umum BC di Nona Nita Cup 3 Reborn pun mendapat dukungan penuh dari kicaumania Salatiga seperti: Agus Nasa, Hoky Karfeed, Lafi Pradana, Rocky Worwor, Benedic Sis, Dwi Umara, dan lain-lain. Meski lomba dibubarkan, LR Team akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC.

Mengandalkan amunisi milik sendiri, Ibra Busr mampu menempatkan murai borneo Onto Kusumo di podium kedua kelas Murai Borneo Reborn. Membawakan seabreg materi lagu variatif, Onto Kusumo sukses mencuri perhatian juri dengan gaya tarung macul macul tanpa kenal lelah.

 

 

Selain Onto Kusumo, LR Team sebenarnya juga membawa murai batu Sari Alam, cucak hijau Sari Alam, kacer Kaesar, dan cendet Algojo tapi beberapa gacoannya belum sempat digantangkan karena terlanjur bubar. Meski sedikit kecewa, Ibra pun memaklumi keterbatasan panitia dalam kondisi pandemi seperti ini.

Saat ditelusuri burungnews, Ibra Busr rupanya mewarisi bakat Mbah Kholil, sang ayah sebagai penghobi burung. Bertahun-tahun mengikuti sang ayah ke lomba burung berkicau, mental Ibra pun terbentuk dan sudah tak asing lagi dengan seluk beluk perburungan.

 

 

Nama Langgeng Rejeki Team dipilih karena nama tersebut merupakan brand yang dipakai oleh keluarga dalam bisnis pengolahan kayu. “Langgeng Rejeki ini kan memang nama usaha kita di bidang pengolahan kayu, material dan transportasi. Harapannya sih dengan memakai nama ini juga tambah hoki dan makin dikenal. Kan sebagian relasi kita juga orang-orang burung,” terangnya.

Poin kemenangan LR Team juga didapatkan dari murai batu Saldo milik Hokky Karfeed yang dikawal oleh Agus Nasa. Tampil atraktif dengan gaya tarung menekan-nekan lawan, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dengan materi lagu rancak dan volume dahsyat yang dibawakan.

 

AGUS NASA. MB SALDO JUARA KELAS MURAI BATU NONA NITA

 

Meski termasuk amunisi baru di kandang Hokky Karfeed, Agus mengaku kalau kualitas dan kinerja Saldo tak boleh diremehkan. Meski termasuk amunisi pelapis, Hokky Karfeed memang tak main-main untuk all out di kelas murai batu. Poin kemenangan LR Team juga didapat di kelas anis merah dan murai borneo.

 

 

Meski kemenangan LR Team kurang sempurna karena event dibubarkan di tengah jalan, kemunculan LR Team ini tentu membuat peta kekuatan di blok tengah semakin menarik. Ibra pun mengucapkan terima kasih atas dukungan kicaumania Salatiga di event kali ini dan berharap bisa lanjut di event-event lainnya. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: lr team ontoseno hokky karfeed saldo nona nita cup 3 reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp