MB ONTOSENO MILIK RIZAL POLDA JUARA 1 SESI A

LAUNCHING ROJO BC MOJOKERTO

MB Ontoseno, Protein, Hellboy, dan Jaran Goyang Podium 1, Banjir Saweran Semua Kelas

Launching gantangan Rojo BC, yang berlokasi di Foodcourt Karangploso, depan SMP Negeri 1 Gondang, Mojokerto, Sabtu, 11 November 2023 berjalan sukses. Dikawal team juri Dayang Sumbi Reborn, gelaran ini digelar dengan sangat mendadak. Brosur keluar tidak sampai satu minggu, namun antusiasme peserta luar biasa. 

"Harapannya mencari seduluran dan kios-kios yang ada di sini mendapatkan rejeki, " ucap Lurah Totok, owner gantangan ini.

 

 

Sutrisno Sajoko alias Polo Tawar mengaku persiapan mendadak. Brosur hanya keluar tiga hari sebelum hari H. "Brosur keluar tiga hari sudah begini, bayangkan jika sebulan lebih. Intinya kami terus berbenah, Mudah-mudahan kedepan makin baik," ucap Polo Tawar.

Di kelas murai batu pembuka tiket 110K atau Murai batu A, ada Ontoseno milik Rijal Polda dari Faza BF yang langsung ngegas dengan raihan juara 1.

 

PARA PENGURUS GANTANGAN ROJO BC MOJOKERTO

 

"Baru selesai mabung, kemarin juga sempat dicoba di gantangan AWS dan sempat juara 1 dan 1. Mudah-mudahan bisa stabil Ontoseno," harap Rijal Polda.

Murai batu lain yang naik podium 1 adalah Jaran goyang, Protein, dan Hellboy.

 

KELAS MURAI BATU MASIH YANG TERBANYAK

 

Sedang di kelas cendet ada Jayabaya milik Nanta dari Cerutu. Sedang di kelas cucak hijau ada Satu milik Warung Ijo.

Gelaran yang dipandu MC Madik Azka ini juga banjir saweran di semua kelas. Sekali sawer bisa tiga amplop. Siapa para jawara kelas demi kelas, berikut data lengkapnya. [ranto]

 BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PROTEIN MILIK RDP RAIH PODIUM DUA KALI

 

PARA JAWARA KELAS CENDET

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: launching rojo bc mojokerto mb ontoseno protein hellboy jaran goyang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp