kover, MB HELLBOY MILIK AP TAMPUBOLON, BURUNG PELOSOK KUALITAS NASIONAL

MB HELLBOY

Burung Asal Pelosok Sumut yang Rajin Juara Meski Masih Pastol + VIDIO

Meski berasal dari pelosok, tepatnya Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, Hellboy punya rekam jejak prestasi yang mentereng. Sejak usia 10 hingga kini memasuki 1 tahun 8 bulan, tampil stabil dan nyaris tak pernah zonk.

Perfoma dan materinya mumpuni, terbukti prestasinya diraih lintas EO. AP Tampubolon, sang pemilik, mengakui bila perfoma ciamik dari Hellboy tak lepas dari tangan dingin sang mekanik, Nanda Umar Nasti.

 

MB HELLBOY, TURUN LINTAS EO TIDAK PERNAH ZONK

 

“Hellboy termasuk burung yang pintar, mudah mencerna pelajaran. Materi dari burung-burung master di rumah, semuanya bisa masuk. Di lapang, lagu-lagu itu lantas dimainkan dengan rancak, perpindahan dari satu materi lagu ke lagu berikutnya halus dan merdu cengkoknya,” jelas Nanda.

Dari sekian banyak prestasi di event-event regional, diakui yang paling membannggakan adalah saat 3 kali tampil di event SKMN. “Itu kan event paling prestis di Sumatera, meski diselenggarakan di daerah, sebenarnya level pertarungannya bisa dikata sudah nasional,” imbuh Nanda.

 

 

“Hellboy burung kampung, burung pelosok, nyatanya mampu bersaing di SKMN, sudah 3 kali ikut podium terus, bahkan yang terakhir di SKMN Cup IV, juara di kelas utama. Ini sangat membanggakan baik buat bos AP Tampubolon maupun buat saya yang sehari-hari merawatnya,” ujar Nanda tanpa bisa menutupi raut Bahagia.

Nanda berharap, semakin bertambahnya usia, penampilan Hellboy pun akan semakin matang, bisa makin garang tetapi tetap stabil. “Kami yakin burung ini punya masa depan yang cerah, pada saatnya akan meledak, semoga ada kesempatan turun di laga-laga nasional.”

 

HELLBOY, JUARA KELAS UTAMA SKMN CUP IV, SERASA JUARA NASIONAL

 

Apa yang disampaikan oleh Nanda, sang mekanik, memang sejalan dengan apa yang kerap disampaikan oleh pendiri SKMN, HM. Hidayat Batubara. Ia sering mengatakan perlunya burung-burung milik akar rumput, atau burung-burung dari daerah, pelosok, diberikan kesempatan yang sama untuk tampil di event yang prestis dan berkualitas.

“Banyak potensi burung bagus dari sana, tapi sejauh ini belum terlihat karena kurangnya kita memberikan kesempatan kepada mereka ruang yang lebar untuk menunjukkan kualitas dan kehebatannya. Padahal secara perfoma dan kualitas, belum tentu kalah dengan jagoan dari kota, atau milik para bos.”

Didirikannya SKMN, salah satunya untuk itu, supaya para kicaumania di Sumatera pada umumnya bisa merasakan lomba yang berkualitas, tidak harus sampai jauh ke Jawa. “Kita harapkan lomba prestis dan berkualitas juga bisa dirasakan oleh semakin banyak kalangan, juga membuka kelas-kelas yang ada cukup penggemarnya, mungkin ke depan tidak terbatas pada murai batu dan kacer saja.”

 

 

VIDIO MURAI BATU HELLBOY:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: mb hellboy ap tampubolon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp