LATIEF/ZOEGANK. KACER MIZCLEE RAIH PREDIKAT KACER TERBAIK

SAPROL SF CUP, #4

Predator Tampil Mengejutkan di Kelas Cucak Hijau Virmar BF, CH Dozer dan Kacer Mizclee Raih Predikat Burung Terbaik

Predator, amunisi milik Lukman Hakim Bejo Mawon SF berhasil membuat kejutan dengan meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau Virmar BF. Borong juara, cucak hijau Dozer dan kacer Mizclee dinobatkan sebagai burung terbaik.

Diikuti oleh gaco-gaco prospek dan berkualitas dari Solo, Sukoharjo, Wonogiri, dan lain-lain, laga kelas cucak hijau di Saprol SF Cup #1 menghadirkan laga yang lumayan seru dan menarik. Salah satu burung prospek yang berhasil membuat kejutan di event kali ini adalah Predator, amunisi milik Lukman Hakim Bejo Mawon SF.

 

 

BEJO MAWON SF. CH PREDATOR JUARA KELAS CUCAK HIJAU VILMAR BF

 

Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu kasar-kasar, Predator berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A di kelas utama Cucak Hijau Virmar BF. Keberhasilan ini menjadi kejutan tesendiri mengingat di kelas lain Predator hanya finish di posisi 3, 4, dan 4. Selain kinerjanya mumpuni, Predator memang diuntungkan dengan kurang nampilnya gaco-gaco lain.

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas cucak hijau adalah Dozer, amunisi milik Topik Pos Bodrex yang berhasil meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau ADS BF dan RH BF. Selain menang materi lagu, durasi kerja Dozer memang mumpuni di dua kelas ini sehingga bisa menyisihkan rival-rivalnya. Dengan hasil akhir dua kali juara pertama, Dozer dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

 

TOPIK POS BODREX. CH DOZER RAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Mizclee, amunisi milik Zoegank/Latif Bonafide Boyolali juga dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas kacer setelah meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Tampil memukau dengan membawakan lagu rol tembak dan gaya tarung menari-nari sambil buka ekor, Mizclee mampu meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang maksimal.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Mizclee setelah minggu lalu juga memborong sejumlah gelar juara di Las Vegas Simo Akar Rumput Fiesta. “Alhamdulillah, Mizclee masih stabil di jalur prestasi dan dinobatkan sebagai kacer terbaik. Rencananya mau lanjut ke Sriwedari Berkicau, kebetulan tadi juga dapat tiket gratis,” ungkapnya.

 

LATIF DAN ZOEGANK. KACER MIZCLEE MENANG NYERI, LANJUT SRIWEDARI BERKICAU

 

Sebagai salah satu kacer yang sedang naik daun di Solo Raya, nama Mizclee memang menjadi ancaman serius bagi kacer-kacer lain karena spek yang dimiliki memang mumpuni. “Kalau lagu sudah nggak perlu diragukan lagi, mainnya memang naik turun tapi lagunya Mizclee ini panjang-panjang dan powerful jadi juri pun pasti dibikin penasaran,” ungkap Zoegank.  

Menurut Zoegank, awal mula nama Mizclee sendiri terinspirasi dari paruhnya yang tidak simetris (paruh celah). “Kacer Mizclee ini sebenarnya paruhnya nggak simetris, paruh celah. Kalau orang Jawa bilangnya mengsle, jadi dikasih nama Mizclee,” lanjutnya. Di tengah membumbungnya harga kacer akhir-akhir ini, Zoegank dan Latief mengaku banyak penawaran yang masuk untuk meminang Mizclee. “Kalau ada yang berani 65 juta, boleh lah,” ungkap Latief.

 

POPPY PHP SURAKARTA. KACER STROOM JUARA 1, 2, DAN 2

 

Gaco lain yang sempat mencuri perhatian di kelas kacer adalah Stroom, amunisi andalan Mr. Poppy PHP Surakarta yang meraih juara 1, 2, dan 2. Tampil nagen tanpa geser dengan membawakan materi lagu rol tembak dan gaya tarung menggetarkan badan, Stroom memang terlihat unggul dari segi durasi kerja. [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BROSUR CIBIL CUP 

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR SRIWEDARI BERKICAU

KATA KUNCI: saprol sf cup #1 mizclee stroom predator dozer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp