BATU BALIAN SUKSES KAWINKAN GELAR JUARA UMUM BC DAN SF DI SAN DIEGO CUP 1

SAN DIEGO CUP 1 BANJARMASIN, #2

Pendatang Baru, Batu Balian Langsung Sukses Kawinkan Juara BC dan SF

Meski tidak dikawal langsung sang owner H. Salman, Batu Balian sukses mendominasi gelar juara di San Diego Cup 1 Banjarmasin, Minggu, 13 Agustus 2023 lalu. Bahkan Batu Belian sukses mengawinkan gelar juara SF dan BC.

H. Zaki dan Ihsan Muhammad, atau biasa disapa Abang, dipercaya mengawal tim dari Desa Batu Balian (Sungkai, Kabupaten Banjar) untuk bertarung di Banjarmasin.

Mengandalkan sejumlah gacoan mapan dan dukungan dari kicaumania lainnya, tim Batu Balian berhasil meraih gelar terbaik lewat aksi cucak hijau Speed, konin Armin, dan kenari Sengketa.

"Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania. Prestasi ini adalah untuk kita semua. Semoga capaian ini membuat kami bersemangat lagi dalam meraih prestasi di lomba berikutnya," ungkap Abang mewakili segenap tim Batu Balian.(Bambang Borne)

 

 

ABANG DAN H. ZAKI MENERIMA TROPY JUARA UMUM BC DAN SF

 

 BANJARMASIN BC DAN BATU BALIAN JUARA UMUM BC

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: san diego cup 1 banjarmasin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp