KANDIDAT SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

SAMUDRA BERLIAN WONOGIRI

Suarez dan Ciung Wanara Nyeri, Arik Kandidat dan Olala BC Juara Umum

Keberhasilan cendet Suarez dan pleci Ciung Wanara meraih kemenangan nyeri di Samudra Berlian Cup Wonogiri mengantarkan Arik Kandidat keluar sebagai juara umum single fighter. Meraih nilai tertinggi, Olala BC keluar sebagai juara umum bird club.

Lomba burung berkicau Samudra Berlian Cup Wonogiri yang digelar pada Minggu, 14 Januari 2018 di Gantangan JSB Tanjungsari, Jatisrono, Wonogiri berlangsung ramai dan meriah. Tak hanya didominasi peserta lokal, gelaran yang diprakarsai oleh Mr. Sikez dan Hendro Berlian ini juga dihadiri pemain dari Solo, Sukoharjo, Wonosari dan Pacitan.

 

 

SUASANA LOMBA SAMUDRA BERLIAN

 

Suarez, gaco andalan Arik Kandidat berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas cendet setelah tampil dominan dari awal sampai akhir lomba. Tampil nagen dan memiliki materi mumpuni, Suarez mampu menghipnotis juri dengan aksi roll speed dan variasi lagu istimewa.

Di kelas pleci, Arik juga berhasil mencetak kemenangan double winner setelah Ciung Wanara berhasil menempati podium pertama di kelas Favorit A dan B. Kemenangan ini mengantarkan spesialis ocehan asal Pacitan ini keluar sebagai juara umum single fighter.

 

OLALA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Mendulang poin penuh dari Intan, Juwita, Cassanova, Brenggolo, Troll dan New Trendy, Olala BC yang dimotori oleh Joko Kung berhasil keluar sebagai juara umum bird club (BC). Raihan prestasi ini kembali melambungkan nama Olala sebagai salah satu team yang pilih tanding.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa di even-even kali selanjutnya,” pungkas Sikez yang diamini oleh Hendro.

 

HENDRO BERLIAN. TERIMA KASIH ATAS PERTISIPASINYA

 

Jangan lewatkan sejumlah even bergengsi yang akan hadir di wilayah Solo Raya seperti Umbul Ponggok Cup, DPRD Cup Karanganyar, Piala Samber Nyawa dan Angkasa Pura Cup. Persiapkan amunisi-amunisi terbaik Anda, pesan tiketnya dan datangi lombanya.

 

DATA JUARA SAMUDRA BERLIAN CUP WONOGIRI LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: samudra berlian suarez ciung wanara arik kandidat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp