KANDIDAT CUP I PONOROGO

ARIK - KANDIDAT CUP I PONOROGO

Dicibir Karena Buka Tiket 1 Juta, Ternyata Habis Sampai Harus Tambah Kelas Lagi

Bikin lomba di Ponorogo tiket 1 juta, terus ada buka cendet sampai 10 kelas? Banyak yang pesimis, menyepelekan, bahkan kemudian mencibir Arik Kandidat, sang penggagas. Tiket 1 juta disebut belum akan laku di gelaran Kandidat Cup I.

“Sebelumnya di Ponorogo tiket 1 juta memang belum pernah ada, apalagi ini lomba kan konsepnya full ocehan. Saya memberanikan diri membuat terobosan ini. Awalnya memang banyak yang menyelepelekan ide saya ini. Ternyata akhirnya full juga tiketnya. Jadi anggapan kicuamania Ponorogo dan sekitarnya belum nyali beli tiket 1 juta ternyata keliru,” ujar Arik kepada burungnews.com.

 

ARIK KANDIDAT

 

Terobosan lain yang benar-benar berani adalah membuka kelas cendet sampai 10 kelas. Padahal, basisnya ini bukan event yang digelar oleh komunitas cendet, kendati Arik memang bagian dari komunitas dan mendapatkan dukungan dari komunitas cendet.

“Saya penggemar cendet, selain kacer. Wajar kan kalau saya mencoba memanjakan kelas cendet, maka saya buka sampai 10 kelas. Nyatanya hampir semuanya full juga, paling tinggal menyisakan beberapa lembar tiket di beberapa kelas. Next, tinggal kita pikirkan memanjakan kelas kacer.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Arik mengaku, sebenarnya juga asal nekad saja. “Terus terang, awalnya saya pribadi juga tidak terlalu yakin bila gelaran ini bakal heboh dan dibanjiri peserta. Pikir saya, yang penting event tetap harus jalan dan lancar. Tidak peduli berapa pesertanya, sudah sangat siap dengan risiko seandainya sepi peserta.”

Semakin mendekati hari H, antusiasme peserta benar-benar di luar dugaan. “Pesanan tiket benar-benar di luar dugaan. Di luar ring Ponorogo, Trengalek, Blitar, Kediri, Madiun, Magetan, Ngawi, juga banyak yang datang dari Jawa Tengah dan Jawa Timur, bahkan juga dari Jawa Barat. Saya sangat bersyukur, tapi juga harus bekerja keras memastikan bisa melayani semua sahabat yang hadir ke Ponorogo.”

 

 

Kelas murai batu dan cucak hijau yang masing-masing dibuka sampai 5 kali, juga menyedot perhatian yang luar biasa. “Posisi H-7 menyisakan sedikit tiket saja. Terus ada permintaan tambahan kelas yang kita penuhi, yaitu Murai Batu dan Cucak Hijau G-36, tiket 300 ribu rupiah.”

Kandidat Cup I akan digelar pada 9 Januari 2022, bersama BnR Indonesia. Arik memastikan para juri didril untuk menilai secara profesional, amanah, supaya benar-benar bisa mendekati fairplay.

 

 

Bagi yang belum pesan tiket, masih ada kesempatan, tentu saja selama persediaan masih ada, atau biasanya karena satu dan lain hal, ada yang kemudian berhalangan hadir dan cancel atau menjual kembali tiketnya.

Untuk yang mau support sponsor gelaran ini bisa hubungi Arik langsung di 0821.7777.7737 atau panitia lainnya. Untuk pesanan tiket @WildanPutra di 0823.3392.5044, dan info hotel @ifalRama 0896.1963.3183.

 

 

Wahai para kicaumania nusantara, ayo terus beli TWISTER (burung berkicau, perkutut/anggungan lainnya, lovebird, merpati) dan atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi, mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

Ingat, KUPON yang diterima setelah 31 Desember masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut. Gratis, tidak dipungut biaya apa pun. [maltimbus]

 

BROSUR KANDIDAT CUP I, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: kandidat cup i arik kandidat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp