KAPER BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM SF

SAMUDERA CUP 3 SRAGEN

MB Natasya Hatrik, Jack Hitler & De Javu Melejit, Putro Joko Tingkir & Gemolong All Star Juara Umum

Murai batu Natasya kembali membuktikan ketangguhannya dengan meraih hatrik pada gelaran Samudera Cup 3, Minggu (8/3) di gantangan IKM Gemolong Sragen. Kaper Perka, Jipung dan kawan-kawan menutup gelaran dengan membawa pulang tropi juara umum untuk Putro Joko Tingkir SF dan Gemolong All Star BC.

Gelaran Samudera Cup 3 Sragen besutan rekan-rekan IKM Team sukses terlaksana kendati pada beberapa sesi lomba berlangsung dalam trek basah alias dalam suasana hujan. Even yang mendapat dukungan penuh dari Raja Pion, Batik Janoko Kembar, Agung Shama Mastering, Voer Ghoib, kicaumania Sragen dan sekitarnya  ini dihadiri sekitar 764 kontestan.

 

 

PANITIA IKM TEAM SUKSES GELAR SAMUDERA CUP 3

 

Kaper Perka yang mengawal Putro Joko Tingkir SF bersama rekan-rekan sukses memboyong gelar juara umum SF. Salah satu pendulang poin diberikan oleh gaco sendiri yaitu kacer Gharud Muda yang moncer di kelas Kacer Samudera.

Selain di kelas kacer, Putro Joko Tingkir juga meraih poin di beberapa kelas seperti Dominic di kelas murai batu, Ninja Go di kelas cucak hijau, Grojogan Sewu di kelas love bird, dan Karya Mandiri serta Mazda di kelas kenari.

“Alhamdulillah, Putro Joko Tingkir bisa bawa pulang juara umum SF. Terima kasih buat rekan-rekan Fortuna BC, Gemolong All Star dan sedulur-sedulur kicaumania semuanya yang hadir dei gelaran Samudera Cup 3. Ora ono kamulyan tanpo ono paseduluran,” ucap Kaper Perka saat menerima tropi juara umum SF.

 

KOCO GONDANG. MB NATASYA HATRIK

 

Koco Sragen yang membawa bendera Gemolong All Star bersama murai batu Natasya kembali membuktikan ketangguhannya dengan memborong juara sebanyak tiga kali. Natasya menjuarai kelas Janoko Kembar Gantangan 24, Raja Pion dan ASM Samudera.

Natasya murai batu nias ini memang menjadi andalan sejak lama, dan bersama Natasya pula merasakan kejayaan di berbagai even besar lintas EO pernah dirasakan oleh Koco.

“Alhamdulillah hari ini penampilan Natasya memang sedang top perform, terima kasih kepada rekan-rekan semua dan juga kepada Fajar Tomtom yang telah menjadi pengawal Natasya hari inui,” ucap Koco saat menerima bonus uang tunai dari Raja Pion karena memakai sangkar Raja Pion.

 

ARTHA AK 47 SF. JACK HITLER REBUT PODIUM UTAMA KACER RAJA PION

 

Artha AK 47 SF kembali mengorbitkan jagoan anyar, kali ini tidak seperti biasanya identik dengan cucak hijau. Pada gelaran Samudera Cup 3 Artha sukses bersama kacer Jack Hitler yang menjuarai kelas Kacer Raja Pion. Awalnya kurang merasa yakin dengan kondisi jagoannya ini setelah jatuh 5 bulu sebelum berangkat ke Gemolong, tetapi setelah tampil di sesi pertama kelas Kacer Raja Pion penampilan Jack Hitler malah mau tampil mewah.

“Jack Hitler kondisi mau mabung, tapi ternyata masih mau kerja maksimal. Pada beberapa pekan sebelumnya masih stabil di jalur juara, terakhir ya main di Kartonyono Cup Ngawi dan Mbak Yuni 1 Cup Sragen,” jelas Artha kepada Burungnews.

 

BODRONOYO SF FT MANUNGGAL BC. DE JAVU RAJAI KELAS FIGHTER

 

Kho Sinyo bersama rekan-rekan Bodronoyo SF dan Manunggal BC turut hadir silaturahmi ke Gemolong, membawa beberapa amunisi love bird seperti De Javu, Gundala dan juga Kuciwa sukses meraih poin maksimal.

De Javu yang turun di kelas love bird fighter menjadi primadona setelah meraih double winner. De Javu saat tampil di gantangan 29 dan juga gantangan 4 memiliki durasi panjang dan sangat responsive dengan lawan-lawannya. Volume De Javu juga terbilang tembus kasar membuatnya sulit disaingi oleh lawan-lawannya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“De Javu hari ini di Samudera Cup 3 mampu membuktikan kualitasnya, terima kasih kepada rekan-rekan Gemolong atas sambutannya, untuk Bodronoyo SF dan Manunggal BC semoga selalu kompak,” ucap Kho Sinyo.

Kelas kenari ramai peserta, atas permintaan kenarimania pada akhirnya panitia menambah satu kelas lagi di akhir sesi.

 

ABSOLUTE TEAM. DUET SANGKAR I LOVE JURI MONCER DI SAMUDERA CUP 3 SRAGEN

 

John Petruci milik Lilik Absolute Team yang dikawal oleh Bejo Solo Mbedot SF berhasil menduetkan John Petruci dan Siwa yang sama-sama memakai sangkar unik biru bertuliskan I Love Juri. Walaupun tidak meraih juara pertama dan hanya berada di posisi runner up dan juara ke 4 penampilan John Petruci termasuk menjanjikan. Durasi panjang dengan irama yang enak didengar aktif sepanjang penilaian.

“Siap meramaikan kelas kenari, semoga John Petruci terus stabil kedepannya,” ucap Lilik penuh harap.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

FAISAL FBC. KENARI KARYA MANDIRI DEBUTAN BARU FINISH JUARA 3

 

Karya Mandiri milik Faisal FBC juga tampil apik, walaupun hanya menempati juara ke tiga di kelas Kenari STD Bebas IKM A penampilannya cukup mengancam saat turun bersaing dengan jagoan-jagoan mewah seperti Kesayangan Tante, Siwa dan lainnya.

Gemolong All Star yang digawangi oleh Jipung dan kawan-kawan kembali dinobatkan sebagai juara umum BC di gelaran Samudera Cup 3. Tampil solid dengan mengusung gaco-gaco milik team sendiri dan juga dukungan dari rekan-rekan kicaumania yang hadir membuat Gemolong All Star sukses bertengger di punjak perolehan poin tertinggi juara umum BC.

 

GEMOLONG ALL STAR REBUT JAURA UMUM BC

 

“Alhamdulillah meski gantang zonk tapi BC masih aman, semangat terus buat rekan-rekan Gemolong All Star semoga tetap solid,” ucap Jipung saat menerima tropi juara umum BC.

Raja Pion sebagai salah satu pendukung even ini, mengaku bahagia dengan even Samudera Cup 3 Sragen. “Even hari ini cukup sukses. Semoga kesuksesan ini bisa berlanjut di even-even selanjutnya. Kami selaku sponsor, siap mendukung lomba-lomba di wilayah Sragen dan sekitarnya. Apabila kicaumania tertarik dan ingin mengenal lebih jauh produk Raja Pion, bisa menghubungi kami di nomor 081225011111,” ungkap Mr. Donat.

Pada akhir lomba, segenap panitia yang diwakili Okta dan Cokrek mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan.

 

DONAT SUKSES KAWAL GELARAN BERSAMA RAJA PION

 

PUTRO JOKO TINGKIR SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

RAJA PION TERUS LEBARKAN SAYAP

 

BONUS DARI RAJA PION UNTUK PEMAKAI SANGKAR RAJA PION

 

JANOKO KEMBAR DUKUNG GELARAN SAMUDERA CUP 3 SRAGEN

 

AGUNG ASM DUKUNG GELARAN SAMUDERA CUP 3

 

SIGIT PERWAKILAN VOER GHOIB BERI DUKUNGAN GELARAN SAMUDERA CUP 3

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

GEMOLONG ALL STAR FT FORTUNA BC

 

KLEGO SF BORONG TROPI KELAS LOVE BIRD

 

OKTA BERSAMA JABROL & DONGSTAMIN

 

PANITIA IKM TEAM SUKSES GELAR SAMUDERA CUP 3

 

KATA KUNCI: samudera cup 3 natasya raja pion de javu. putro joko tingkir gemolong all star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp