JUARA LB FIGHTER A


SALMA BC JOMBANG: LB Srimulat dan Naura 18 Bergantian di Puncak Podium, CH Percel Mengumbar Roll Tembak dan Gaya Jamtroknya

Love bird Srimulat milik Irawan Zed dari Angkringan MK dan Naura 18 milik Fahmi Ulli dari Kedai Semar bergantian berada di puncak podium di sesi Fighter A dan B Sedang cucak hijau Percel milik Mr AWN Jangkar Merah melesat tak terkejar di sesi A.

Gelaran rutin gantangan Salma BC Jombang, Kamis, 4 Februari 2021, berjalan sukses dengan dibanjiri para pemain dari dalam kota. Lomba yang dimulai pukul 11.00 WIB tepat itu dibuka dengan kelas love bird M1 A.

 

 

JUARA FIGHTER B

 

Dipandu MC Ndunk yang penuh talenta, sang MC beberapa kali mengingat yang hadir agar mentaati protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah Kabupaten Jombang, memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak antar pemain.

Kelas love bird fighter terjadi menyajikan pertarungan yang menarik di sesi Fighter A. Srimulat love bird andalan Irawan ZED dari angkringan MK melesat tak terkejar. Love bird berwarna pasjo ini saat di atas gantangan mengumbar durasi mewah dengan jeda rapat sehingga lawan pun sulit untuk mengejarnya. Love bird Marko milik Bayu dari PB2K BC pun dituntut menjadi ranner up di ikuti love bird Gendis milik Benny dari MRT SF.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Tak hanya di sesi Fighter A, di sesi Fighter B pun  terjadi ajang balas dendam dari kekalahan di sesi A. Love bird Naura 18 dengan gaya yang nyentrik dan sedang diidam – idamkan oleh pemain fighter dengan  gaya mentil bahasa gaulnya menunjukkan dominasinya.

“Naura 18 ini memiliki keanehan, yaitu saat di atas gantangan selalu mentil dan jika tidak mentil maka burung itu tidak mau jalan. Ndak mentil ndak rame, begitu yang sekarang sedang ramai,” ucap sang jokinya.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Menurut jokinya, perawatan love bird Naura 18 sangat lah mudah dan tidak pernah dikasih apa–apa karena karakter burung sudah bagus dan mempunyai jiwa petarung. Hanya miltih singkatannya milet putih yang biasa dikeringkan dan dikasihkan kepada Naura 18. Sementara untuk vitaminnya,  dari dulu Inos menggunakan Lemans dan Quatrik sepagai penunjang stamina dan kebugarannya.

Di kelas Cucak Hijau A, Percel andalan AWN berlomba – lomba memberikan suguhan yang sangat apik dengan gaya yang lengkap dan dominan gaya jam troknya roll bawaan lagunya sangat bervariasi dan panjang – panjang. Sedang lagu yang dibawakan yaitu platuk sampit panjang disambung greja tarung dan kapas tembak dengan tuntas.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Gento pengawal cucak hijau Percel merasa puas karena perawatan yang konsisten membuahkan hasil yang positif. Cucak Hijau Gembes pun belum bisa menandingi kehebatan Percel alhasil juara kelas  A dipimpin oleh Percel milik Mr AWN dari Jangkar Merah yang dikawal langsung oleh Gento. Sedang di urutan berikutnya diisi Gembes milik Toro dari LA SF dan Amucba milik Joko dari DM SF.

Di akhir gelaran Ketua Panitia Salma BC mengucapkan terimakasih kepada yang hadir dan tidak lupa meminta maaf yang sebesar – besarnya barangkali ada sesuatu yang kurang berkenan di gelaran siang itu. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LB M1 A

 

 

JUARA LB M2 A

 

JUARA KENARI A

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA LB L2 A

 

 

 

 

KATA KUNCI: salma bc jombang lb srimulat naura 18 ch percel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp