JUARA BC DIRAIH SJM BC.

SAHABAT 33 SF CUP BOJONEGORO

Shaolin Nyaris Nyeri, Super Royal Berjaya

Shaolin milik Gunawan berhasil melompat ke papan atas dua kali di kelas murai. Sementara itu di kelas kenari, Super Royal milik Kopi Klepon dan kacer Black Opal milik Arga sukses menggaet juara 1 dua kali.

Even koalisi Sahabat 33 SF dan Plat S yang bertajuk Sahabat 33 Cup di gantangan Plat S Kabunan Bojonegoro berhasil membukukan prestasi sejumlah jawara yang bertengger di kelasnya. Seperti murai Shaolin milik Gunawan Naga Hitam SF yang mengoleksi juara 1.2. “Sebelum even Shaolin juga menang di BnR Mojokerto dan Ngawi,”ucap Gunawan, pemilik Shaolin.

 

 

JUARA SF. KOPI KLEPON MELESAT.

 

Kemenangan ini semakin mengokohkan Shaolin sebagai burung berkualifikasi nasional. “Insya Allah, Shaolin akan terus kita terjunkan ke even-even yang lebih besar lagi. Seperti Piala Raja, Pakde Karwo dan yang lain,”katanya. Selain Shaolin, Gunawan juga sukses mengorbitkan cendet Rebol, yang kali ini menyabet juara 1.2.

Super Royal berjaya di kelas kenari. Digantang dua kali burung tersebut mampu menyabet juara 1 dua kali alias nyeri. Kemenangan Super Royal turut andil besar dalam mengantarkan Kopi Klepon ke panggung juara SF. Sedangkan juara team disambar SJM BC yang dikomandani Bams Alvin.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kemenangan SJM BC antara lain disokong oleh prestasi cucajk hijau Hoky milik Mr. Mohon 368 yang mengoleksi juara 1.2 Cendet Batman juga milik Mr. Mohan. Juga murai ring  Laskar Biru milik Wedangan 110 Bojonegoro. “Berkat kekompakan dan koordinasi yang baik akhirnya, SJM bisa merebut juara 1,”kata Bams Alvin Bams.

Di kelas kacer ada Black Opal milik Mr. Arga sukses menembus juara 1 dua kali. “Even kali ini juga diramaikan oleh komunitas pleci Bojonegoro, Lamongan dan sekitarnya,”kata Moh. Yahya, ketua gantangan Plat S. Pleci Gaga milik Punokawan PCMI berhasil menggaet double winner.

 

KRU SAHABAT 33 SF. BERLANGSUNG MERIAH.

 

Secara umum lomba berlangsung meriah. Sejumlah kelas dipenuhi kontestan, seperti cucak hijau, lovebird dan yang lain. “Cucak hijau kita buka sampai 4 kelas. Lovebird baby 4 kelas, dan lovebird dewasa 6 kelas,”kata Yahya.

Atas nama panitia kami menyampaikan terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung suksesnya even ini. “Kalau ada kesalahan, kami mohon maaf sebesar-besarnya. Mohon maaf lahir bathin kepada teman-teman kicau mania,”katanya di ujung rilis.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA DAN JURI. SUKSES KAWAL LOMBA.

 

 

KRU GUNAWAN. SHAOLIN TERDEPAN.

 

 

 

 

KATA KUNCI: sahabat 33 sf cup bojonegoro plat s

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp