juara BC. Diraih OD BC

LOMBA 2nd ANNIVERSARY PLAT S COMMUNITY BOJONEGORO

Diserbu 1047 peserta, ODBC dan 33 SF juara umum

OD BC dan 33 SF Bojonegoro berhasil meraih juara umum di arena Plat S, Minggu kemarin (11/11) lantaran sejumlah jagoannya mampu bertengger di posisi atas. Even ini juga sukses mengeruk 1047 peserta.

Even 2nd Anniversary Plat S Community kali ini berlangsung meriah. Catatan panitia menyebutkan, bahwa lomba ini diikuti 1047 peserta dari 29 kelas yang dilombakan. “Khusus lovebird dewasa, dari 10 kelas yang kita buka , 9 kelas di antaranya full peserta. Cucak hijau yang digelar 3 kelas juga penuh,”kata Ir. Moh. Yahya, ketua Plat S.

 

 

Juara SF. 33 SF berjaya

 

Bahkan di kelas cucak hijau, panitia membuka kelas tambahan. Jadi genap 4 kelas yang dilombakan. “Banyak peserta yang minta dibuka kelas lagi, makanya kita buka satu kelas lagi di kelas cucak hijau,”katanya.

Jalannya lomba juga lancar. Tidak ada protes yang serius dari bibir peserta. “Kalau ada yang tanya-tanya ke ruang juri, itu biasa dalam sebuah lomba. Peserta memang kita beri hak untuk menanyakan jagoannya bila ada ketidakpuasan dalam penjurian. Jadi mereka bisa tahu kekurangan dan kelebihan burungnya,”jelas Sakim, komandan juri Plat S.

 

KRU PANITIA. Sukses gaet peserta

 

Juara single fighter diraih 33 SF. Kemenangan ini disokong oleh prestasi Matic di kelas cendet, dan juga lovebird TK001. “Matic mengoleksi juara 1.2, sedangkan TK001 juara ruuner up. Selain jago-jago ini tentu masih ada jago lain, yang mensupport kemenangan kami,”kata jubir 33 SF.

Juara BC disambar OD BC Bojonegoro. Team ini meraih kemenangan mutlak lantaran banyak presasi yang diraih. Yakni, kacer Rolek milik Mohan yang berhasil menang nyeri. Murai Den Jaka milik Wahyu. Juga cendet Batman milik Mohan. “Semua ini berkat support dari teman-teman, sehingga kita bisa juara umum,”jelas jubir OD.

 

 

John Legend milik Huda Jibril juga berhasil poin juara 1 sekali di kelas murai ring. “Saya sibuk, jadi John dibawa teman-teman ke Plat S. Lumayan dapat juara 3.5.,”ungkapo Huda Jibril. Soal prestasi, memang tak hanya sekali ini saja diraih John. Tapi di even-even sebelumnya, murai ini juga mampu tampil gemilang. Seperti gelaran Bupoati cup Bojonegoro belum lama ini.

Di kelas murai ring juga ada AG 827 milik H. Beres Tower BC Gresik yang bertengger di posisi 3. “Ini asli produk ternakan kami. AG 827 memang baru pertama kali ini diloimbakan di even luar kota. Alhamdulillah, hasilnya oke banget. Sebelumnya juga sudah meraih banyak prestasi di even-even Gresik,”kata Roni, ketua Tower BC. Selain muraii, Tower juga memiliki kenari Raja Senggol milik Deni Santet yang kali ini menggaet juara 3. Juga cucak hijau Dupo.

 

TOWER BC. AG 827 berkibar di murai

 

Even dalam rangka HUT Plat S yang kedua ini juga tercatat banjir dooprize. Mulai barang elektronik, sangkar, burung lovebird, anakan murai sampai kambing. “Semua itu sumbangan dari teman-teman. Mereka tanpa diminta, banyak yang ngasih doorprize,”kata Moh. Yahya, usai lomba.

Karena itu atas nama panitia dan seluruh kru Plat S, kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran teman-teman kicau mania di even ini. Juga atas sumbangan doorprize yang diberikan. “Bila ada kesalahan, baik sengaja atau tidak, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sampai bertemu di even kami berikutnya,”ungkap Ir. Moh. Yahya, ketua Plat S.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GANTANGAN PLAT S. Makin nyaman buat lomba

 

 

TERIMA PIALA. Dari panitia ke Duta 33 SF

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lomba 2nd anniversary plat s community plat s community bojonegoro odbc dan 33 sf juara umum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp