JUARA BC. DISABET LEDOK RAYA.

BLACK COBRA CUP 1 PLAT S BOJONEGORO

Laskar Biru Bersinar, The One dan Cemplux Nyeri

The One milik Fredy Berjaya di kelas kacer. Demikian juga Laskar Biru milik Mr. Hoki merajai kelas murai. Kedua jago inilah yang akhirnya turut andil besar dalam mengantarkan Ledok Raya meraih juara umum team. Sementara itu, juara SF diraih Restu SF Senori Tuban, yang antara lain disupport lovebird Cemplux.

Black Cobra Cup 1 yang digelar Minggu, 17 Maret 2019 di gantangan Plat S, Balen Bojonegoro diluapi peserta. Catatan panitia menyebutkan, lomba tersebut diserbu 1050 peserta. “Alhamdulillah, sekalipun diguyur hujan terus – menerus, peserta tetap antusias hingga 27 kelas yang kita sediakan bisa berjalan dengan baik,”tandas Moh. Yahya, ketua Plat S.

 

 

JUARA SF. RESRTU BERJAYA.

 

Lomba juga berjalan dengan lancar, tanpa adanya raungan protes dari bibir peserta. Itu karena team juri yang dikomadani Mr. Sakim mampu mengawal dengan baik. “Insya Allah team juri kami tanpa beban dalam menjalankan tugasnya di lapangan. Sehingga menilai burung karena kerjanya semata, bukan karena pemiliknya,”jelas juri senior Bojonegoro ini.

Sementara itu di arena lomba, The One merajai di kelas kacer. Burung andalan Fredy BnR Tuban itu sukses menyambar juara 1 dua kali. “Prestasinya sudah banyak. Pernah juara di Piala Raja 2018, nyeri di Pati, juara I Koblen Surabaya, Bupati Cup Tuban dan masih banyak yang lain. Yang sering, The One menyabet nyeri,”kata ketua BnR Tuban tersebut.

 

PRESTASI THE ONE. FREDY DAN JOHAN.

 

Kemenangan The One turut mensupport Ledok Raya dalam menuju podium juara umum BC. Tentu saja, juga ada sumbangan poin dari jago-jago Ledok Raya yang lain, seperti murai Laskar Biru milik Mr. Hoki yang meraih juara 1 dua kali alias nyeri. Juga ada cendet Batman milik Mr. Mohan 368 Bojonegoro yang kali ini mampu meraih juara 1.2.2.

Di kelas cendet juga ada Brondong milik Bambang Honda. Kali ini Brondong mampu mencuri poin sekali. Bambang Honda yang juga selaku ketua PBI Bojonegoro ini, di even tersebut juga sukses melambungkan cucak hijau Rudal. “Cucak hijau kita naikkan 4 kali. Peserta tetap semangat,”kata Yahya. Di kelas cucak hijau juga ada Vaganza yang mampu moncer sekali.

 

 

Di kelas lovebird Balibu, Sajimo milik Dicky Rio Oyong Oyong BC nyaris mencetak hattrick. Catatan prestasinya antara-lain, juara 1.1.6. “Mungkin karena hujan dan dingin sehingga kerjanya kurang maksimal di kelas – kelas terakhir,”kata Dicky Rio.

Di kelas lovebird dewasa ada Cemplux milik Sahabat Restu SF yang mampu mengoleksi juara 1.1.4.4.2. Prestasi Cemplux inilah yang akhirnya menyumbang poin terbanyak dalam mengantarkan Restu ke juara umum SF. Di kelas lovebird juga ada Jurassic milik King SJ yang bersinar.

 

PANITIA. SUKSES RAUP 1.50 PESERTA.

 

Pun ada lovebird Kalimasada milik FQ ALB Faster Chiki 2 yang dikawal Mas Zam ALB Malang. “Niat kita memang silaturahmi dengan teman-teman lovebird mania. Jadi kalau peringkat juaranya jauh, ya ndak masalah,”kata Mas Zam kepada Burungnews.

Atas nama panitia, Ir. Moh. Yahya menyampaikan terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung suksesnya even ini. Terutama kepada peserta dan para sponsor yang tak bisa kami sebut satu per satu. “Kalau ada kesalahan, dan ketidaknyamanan selama penyelenggaraan, kami  mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi di even Black Cobra berikutnya,”kata Yahya. Jangan lupa latber Plat S terus digelar tiap Jum’at, pukul 14.00 sampai selesai.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAJIMO. NYARIS HATRIK.

 

ZAM ALB. SILATURAHMI.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

BATMAN MANTAP. MR MOHAN BERSAMA JAGOAN.

 

LOVEBIRD JURASIC. MONCER LAGI.

 

JUARA MURAI. STRO MELAMBUNG.

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

 

 

 

 

KATA KUNCI: black cobra cup 1 plat s bojonegoro bojonegoro black cobra cup 1 plat s ledok raya laskar biru the one cemplux

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp