BERKAT TANGAN DINGIN DAFFA CUT TARI BISA BORONG SEMUA GELAR.


SABTU VAGANZA DEWA 99 - MEDAENG, SIDOARJO

Daffa Antarkan AM Cut Tari Sapu Bersih Semua Gelar, CH Bintang dan MB Asterix Ikutan Nyeri

Baru 3 minggu memegang Cut Tari, Daffa bisa menyapu bersih 2 kelas yang diperlombakan, sedangkan Bintang dan Asterix juga ikutan merebut 2 kemenangan pada latber spesial Sabtu Vaganza di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo (1/5/21).

Joky cilik Daffa bersama sang ayah Herman spesialis burung punglor (Anis) kembang, mencoba keberuntungan bermain di kelas anis merah. Lewat jagoan barunya Cut Tari bisa memborong dua kemenangan pada Sabtu Vaganza di gantangan Dewa 99. "Ini pertama kalinya saya dan anakku memegang anis merah, baru 3 minggu sudah banyak prestasi yang didapatkannya," bangga Herman ayah Daffa.

 

 

INFANA SF SAPU BERSIH KELAS ANIS MERAH LEWAT JAGOAN ANDALANNYA CUT TARI.

 

Sukses bersama New Star anis kembang jagoannya juara di berbagai even besar di pulau Jawa. Herman dan sang anak Daffa joki cilik mendapatkan kepercayaan Abah Indra dari Infana SF untuk merawat salah satu gaco andalannya di kelas anis merah. "Saya kenal mas Herman saat bermain di gantangan bersebelahan dengan aku. Melihat anaknya pintar memprediksi kondisi burung sebelum naik lomba, saya makin percaya untuk membawa 1 jagoanku kepadanya," jelas Indra saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

Aksi nagen dengan goyangan teler yang aduhai, membuat Cuta Tari bisa mengunci satu gelar pertama di sesi pembuka sebagai sang jawara. Underbone milik Irawan dari Pasegan dan Rombeng membuntuti di posisi dua dan tiga.

 

CH BINTANG MILIK ABAH HUDAN MEREBUT 2 GELAR KEJUARAAN.

 

Masih stabil seperti aksi yang pertama, dominasi Cut Tari makin menyulitkan lawan-lawannya untuk bisa menggondol trophy yang kedua kalinya pada sesi anis merah B. Giliran Fortuner milk Caj Hari dari SKK SF dan Gotri milik Bambang dari Perum Tawang Sari Sidoarjo mengikuti di peringkat ke 2 dan ke 3.

Kesuksesan Cut Tari bisa merebut semua gelar, Herman membuka sedikit rahasia perawatan hariannya. "Dengan extra fooding cukup 2 ekor jangkrik pagi dan sore, juga wajib mandi malam setiap hari serta 1 ekor cacing sebelum berangkat lomba," tutupnya kepada Burungnews.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Bintang kepunyaan Abah Hudan dari 911 SF yang dikawal oleh Budi. "Sayang pada dua sesi awal penampilannya belum maksimal, namun saya tetap puas dengan penampilannya," ucap Budi.

Gaya jamtrok didukung materi besetan-besetan tajam kapas tembak, siri-siri serta pelatuk sampit membuat Bintang bisa meraih gelar yang pertama di sesi cucak hijau B. Disusul oleh Meteor GS milik Ghost Song SF dari Kejam BC dan Nakula milik Tiyo dari Wage di posisi ke 2 dan ke 3.

 

METEOR GS BORONG 4 TROPHY KEJUARAAN SEBAGAI JUARA 1, 2, 3 DAN 4.

 

Tidak puas dengan satu kemenangan, Budi mencoba keberuntungan di kelas cucak hijau C dan D. Bintang hanya bisa menduduki posisi ke 7 untuk sesi C dan juara pertama pada sesi penutup lomba kelas cucak hijau D. "Syukur Allhamdulillah hari ini kita bisa membawa pulang 2 trophy utama," jelas Budi.

Satu lagi jawara yang juga tampil bagus yaitu murai batu Asterix milik Kharisma BF dari Tiara BF dengan meraih tiga gelar sebagai juara 1, 1 dan 3. Kemenangan pertama direbut saat bermain di kelas murai batu Ring dengan mengalahkan Avatar milik Rizki Jo dari Rizki Jo SF dan Antareja milik Franky dari Graha Tirta.

 

NEKAD MENCURI 1 KEMENANGAN DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU G-36.

 

Kembali turun di kelas murai batu A, Asterix harus turun peringkat berada di posisi ke 3 kalah dari Pentung milik Dr Wahab dari Arka SF. Asterix bisa mengamankan gelar yang kedua saat bertarung di kelas murai batu B dengan menyisihkan Ladusing milik Darsono dari GPG BC dan Yoichi milik Mbah Gemilang dari MMS sebagai juara 2 dan 3. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SABTU VAGANZA DEWA 99 - MEDAENG, SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

DOBRAK KUNCI 1 KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU G-36.

 

MILITER JAWARA DI SESI PENUTUP LOMBA MURAI BATU C.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ROGO JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

KACER LENGGANG BAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 4.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: sabtu vaganza dewa 99 - medaeng sidoarjo daffa am cut tari ch bintang mb asterix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp