ETU CANARY & BEDJO DI GELARAN ANNIVERSARY PUTRA LAWU SRAGEN

DAFFA PUTRA PANTES

Marocco Lagi Bagus, Siap ke Kenduri Kenari III dan SKJ Cup 1

Nama kenari Marocco akhir-akhir ini menjadi buah bibir di wilayah Sragen. Pasalnya, burung yang melakukan debutnya di awal bulan Desember ini pada setiap gelaran yang diikutinya, selalu memborong juara. Prestasi terbarunya adalah di Anniversary Putra Lawu Sragen, mencetak hatrik.

Saat turun di Anniversary Putra Lawu Sragen, Minggu lalu (25/12), Marocco langsung unjuk gigi saat sesi pertama kelas kenari komunitas berlangsung, burung yang memiliki karakter mudah bunyi tipikal cuek ini langsung mencuri perhatian para pengadil lapangan. Koncer A mutlak pun akhirnya diberikan kepadanya.

 

 

 

Tampil di sesi berikutnya di kelas reguler, Marocco kembali tampil bagus. Koncer A pun kembali diraih saat turun di kelas Kenari STD Bebas Vip dan di kelas Kenari STD Kecil Bintang. Dengan memborong tiga gelar juara 1 di kelas kenari, tak pelak membuat Marocco kembali menjadi pusat perhatian.

“Alhamdulillah, Marocco lagi bagus. Progresnya semakin membaik semenjak pertama kali di take over dari Klaten awal bulan Desember kemarin, semoga kedepan terus stabil dan bisa bersaing di Kenduri Kenari Solo Berseri dan di SKJ Cup 1,”ungkap Bedjo Milano sang mekanik.

 

KENARI MAROCCO LAGI BAGUS

 

Marocco mengawali prestasinya dengan membawa bendera Putra Pantes dan Duta KKSA semenjak pertama kali di take over oleh Daffa Putra Pantes. Waktu itu, atas rekomendasi Bedjo Milano, Marocco berhasil berlabuh di markas Putra Pantes setelah dibeli dari teman dari Klaten pada tanggal 2 Desember yang lalu.

Beberapa prestasi juara langsung diraih oleh Marocco seperti waktu pada penampilan perdananya di Spesialan KKSA Sragen Rabu (7/12), waktu itu Marocco yang bermodal tampil dengan satu pangkringan berhasil meraih hatrik atau tiga kali kemenangan.

“Main perdana di Spesial KKSA Sragen  cetak hatrik waktu itu sudah dipelajari karakternya bisa lebih maksimal main dengan satu pangkringan,” ujar Bedjo Milano yang juga di damping oleh Etu Canary, duet keduanya sudah beberapa kali mengorbitkan beberapa gacoan ngetop pendahulu Marocco seperti Ramones, King Kong, Kresna, Bento, Aexa, Sniper, Andien, Nikita, Amanda dan masih banyak lainnya.

Prestasi Marocco di jalur juara kembali teruji saat turun di gelaran K2SB Kamis (8/12), waktu itu Marocco berhasil meraih double winner. Minggunya (11/12) di Elvita Cup Purwodadi masuk juara 2 dan 3. Penampilan Marocco terus membaik setelah pada hari Jumat (16/12) kembali meraih double winner di Latpres Kicau Liar Boyolali.

 

 

Minggu berikutnya (18/12) dengan modal nekat percaya atas kualitas burung, Marocco turun di gelaran Piala Pradana 2. Waktu itu secara mengejutkan meraih double winner setelah memenangi kelas Kenari STD Bebas Solo Raya A dan kelas Kenari STD Bebas Solo Raya B. Semenjak itu tawaran untuk meminang Marocco mulai mengalir.

Kestabilan Marocco di jalur juara tidak berhenti begitu saja setelah tampil di Piala Pradana 2. Kembali dimainkan secara spartan, Marocco pada hari Selasa (20/12) tebar pesona di Road to Kenduri Kenari III di Gantangan Depo Enterprize Klaten, di kandang macan kenari-kenari terbaik asal Klaten, Marocco nyaris meraih hatrik.

 

BEDJO, DAFFA PUTRA PANTES & ETU CANARY KIBARKAN BENDERA KKSA SRAGEN

 

Penampilan stabil yang disajikan Marocco pada beberapa pekan ini membuat Daffa Putra Pantes mempunyai impian untuk meramaikan beberapa even prestise kenari.

“Marocco lagi bagus, rasanya ingin sekali meramaikan lomba bergengsi khusus kenari. Semoga Marocco bisa bersaing, kalo bisa ya jadi juaranya. Bersama mas Etu Canary dan Bedjo Milano, udah pesan tiket untuk gelaran Kenduri Kenari Solo Berseri, even awal tahun khusus kenari Minggu, 8 Januari 2023 di gantangan Pradana Klaten. Kemudian akhir bulan Januari bergeser ke kota Jogja, ada gelaran SKJ Cup 1 di Taman Kuliner Yogyakarta, semoga bisa membanggakan Sragen,” tutur Daffa Putra Pantes kepada Burungnews. [Hery]

KATA KUNCI: marocco kenduri kenari 3 skj cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp