BEN SKH BF. BORONG JUARA DI SABTU SERU KMBS SUKOHARJO

SABTU SERU KMBS SUKOHARJO

CH Warrior Hatrik, MB Pemicu Menangi Kelas Utama

Cucak hijau Warrior milik Rurie Brusher keluar sebagai bintang lapangan di Sabtu Seru KMBS Sukoharjo setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Membawa murai batu Pemicu, pastol Antasena, love bird Sriuning, dan kacer Siliwangi, Ben AR SKH BF borong juara.

Kontes Spesial Sabtu Seru KMBS yang dilaksanakan pada Sabtu, 11 Desember 2021 berjalan lancar dan kondusif. Didominasi oleh pemain Sukoharjo dan Wonogiri, event garapan Cabox dan kawan-kawan ini menjadi ajang latihan dan pemanasan bagi gaco-gaco yang akan turun di event besar.

 

 

RURIE BRUSER. CH WARIOR MENANG HATRIK

 

Warrior, amunisi andalan Rurie Bruser keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali podium pertama di kelas cucak hijau. Tampil stabil dan konsisten dengan membawakan materi lagu kasar-kasar, Warrior terpilih oleh juri sebagai pemenang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski ada gaco-gaco lain yang materi lagunya lebih bagus, gangguan angin membuat kinerja mereka tak sempurna. Tampil bandel dan tahan badai seolah tidak terpengaruh angin yang bertiup kencang, hari ini memang harinya Warrior. Tiga kali podium pertama adalah bukti kalau Warrior benar-benar pejuang.

 

BANG JON. CH Y.K. DUA KALI RUNNER UP

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh cucak hijau Y.K. milik Bang Jon yang berhasil meraih dua kali juara kedua. Dengan materi lagu yang dimiliki, Y.K. merupakan salah satu cucak hijau prospek dan sering jadi kuda hitam di event-event seputaran Sukoharjo.

Keberhasilan Y.K. membawa pulang piala sontak disambut gembira oleh Bang Jon. Meski belum menjadi yang terbaik, pencapaian Y.K di event kali ini harus dirayakan. “Moga moga Y.K. bisa stabil dan konsisten penampilannya. Jadi tetap dilirik sama juri,” ungkapnya.

 

K2K SF. CH MJ JUARA 1 DAN 2

 

Menurunkan cucak hijau MJ, K2K SF berhasil menduduki posisi pertama dan kedua di dua kelas terakhir. Kurang maksimal di dua kelas awal, MJ menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu cucak hijau dengan kualitas mumpuni di kelas Cucak Hijau Bintang dan Sejati. “Kalau anginnya nggak kenceng, mungkin lain ceritanya. Mungkin rejekinya baru segini,” ungkap Aditya.

Laga tidak kalah menegangkan yang tersaji di kelas utama Murai Batu Seribu akhirnya dimenangkan oleh Pemicu, amunisi milik Ben AR. Bersaing ketat dengan Djarum dan Pedro, Pemicu tampil ngotot dan terus menerus menekan lawan dengan gaya sujud-sujud.

 

 

Tak hanya moncer di kelas utama, Ben AR juga berhasil menempatkan pastol Antasena di posisi pertama dan kedua. Murai batu yang dirawat dan dimastering sendiri ini tampil oke dengan membawakan materi lagu cililin, serindit, kenari, kapas tembak, dan materi lagu kecil-kecil. “Kebetulan Antasena ini kita rawat dari nol, hasil mastering sendiri,” ungkap Utsman.

Keberhasilan kacer Siliwangi dan love bird Sriuning naik podium tentu saja melengkapi kemenangan Ben SKH BF di event kali ini. “Alhamdulillah, amunisi-amunisi Ben SKH BF moncer semua di KMBS. Murai batu masuk 1, pastol masuk 1 dan 2, kacer masuk 1, love bird juga masuk 1,” lanjutnya.

 

PANITIA DAN JURI SABTU SERU KMBS

 

Di akhir lomba, Cabox mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman semua, sampai jumpa di event KMBS yang lainnya. Jangan lupa KMBS mengadakan latber rutin setiap Sabtu mulai pukul 13:00 WIB. [asept]

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PANITIA KMBS

 

AZIZ KME. MB PEDRO JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

TM GROUP. MB DJARUM JUARA 2, 2, DAN 1

 

KIMANDO LENGKING. SUKSES DI KELAS CENDET DAN MURAI BATU PASTOL

 

DUTA DHE NARYO CUP. GALANG DUKUNGAN

 

KICAUMANIA SENIOR IKUT PANTAU JALANNYA LOMBA

 

FITROH SANGKAR. BERIKAN BONUS UNTUK CUCAK HIJAU DIDIS EKOR

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: kmbs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp