H. DEDI BERSAMA ANGIN MALAM SUKSES RAJAI KELAS KACER.

SABTU CERIA 911 FEAT SCBC

Kacer Angin Malam Tampil Menawan, CH Ancaman Nyaris Nyeri

Kacer Angin Malam kepunyaan H. Dedi tampil mencolok di kontes rutin 911 Feat SCBC Sabtu Ceria 23 Desember 2017. Mengeluarkan tonjolan srindit yang ngedur dengan volume tebalnya membius para juri. Bendera koncer A pun mutlak ditancapkan dibawah Angin Malam.

“Hari ini sebenarnya cuma sekedar ajang coba karena Angin Malam baru selesai masa mabung dan bulunya baru tumbuh,” ungkap H. Dedi dari Piss Team.

 

 

CH ANCAMAN MILIK BOGIE NYARIS NYERI.

 

Bogie yang membawa cucak hijau Ancaman menyuguhkan keterampilan apik dalam kicauannya. Penampilan yang konsisten dalam 2 kelas yang di lombakan membuatnya nyaris nyeri.

Kelas love bird A menjadi milik Fian. Membawa 2 gaco andalannya Persebaya dan Kumala, Fian yang bernaung di GPS berhasil merebut tropi pertama dan kedua. Sedangkan di kelas B giliran Persebaya kepunyaan Edi menjadi rajanya.

 

PANITIA DAN JURI 911 FEAT SCBC.

 

Kontes ruti dari 911 feat SCBC ini berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia, Taufik mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir.

“Awal tahun nanti akan ada kejutan baru dari SCBC, intinya kami akan menyiapkan konsep dan format juri baru. Untuk kicau mania tunggu kejutan dari kami,” tutup Taufik.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BENY GLEWO MENGAWAL GACO FIAN KONCER A DAN B KELAS LOVEBIRD A.

 

MB ASHOKA BERHASIL SAPU BERSIH.

 

911 FEAT SCBC SABTU CERIA AKAN BERIKAN KEJUTAN AWAL TAHUN 2018 MENDATANG.

 

 

KATA KUNCI: sabtu ceria 911 feat scbc nine one one sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp