MANG DIK, SEJAK KECIL RAWAT ANIS MERAH


S.3 CUP 3 BALI + DATA JUARA: Berbeda dengan Banyak Kicaumania, Wanita Ini Bilang Merawat Anis Merah Mudah dan Penuh Tantangan

Banyak yang mengatakan anis merah adalah burung yang sensitif, penuh misteri, sehingga tidak semua kicaumania bisa menangani dengan baik. Kata lainnya, tidak mudah. Wanita asal Bali ini justru bilang sebaliknya, mudah!

Gelaran S.3 Cup 3 di gantangan Slengean Singaraja dengan juri JBNI berjalan lancar. Banyak kicaumania dari beberapa daerah di pulau Dewata seperti Tabanan, Denpasar, hingga Singaraja dan sekitarnya yang meramaikan even ini.

 

PANITIA DAN JURI JBNI

 

Salah satu yang menarik perhatian adalah hadirnya peserta anis merah perempuan yang dikenal sebagai Mang Dik. Ia mengaku sudah menyukai dan merawat burung yang populasinya masih cukup banyak di Bali itu sejak masih kecil.

Alasan kicaumania asal Umah Jero, Singaraja, menyukai anis merah, karena merawatnya relatif mudah. "Saya menyukai anis merah sejak kecil. Burung ini di sini mudah didapatkan, terus merawatnya mudah, tak kalah penting juga penuh dengan tantangan," tandasnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bila disebutkan anis merah penuh misteri, juga tak salah. Buktinya, jago milik Mang Dik bila yang gantang laki-laki, tidak mau teler.

Kehadiran Mang Dik membuat heboh gelaran S.3 Cup 3, bisa dimaklumi. Disebutkan, Mang Dik adalah anis merah wanita pertama di Bali. Terlebih, Ia juga merawat dan menggantang sendiri burungnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

S.3 Cup 3 Bali digelar bersama juri JBNI (Juri Burung Nasional Indonesia) yang dimotori Bapak Tata Mustakim. Dengan gelaran yang sukses ini, diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi kicaumania di Singaraja dan Bali pada umumnya untuk terus maju dan terus mengorbitkan burung-burung jawara, khususnya dari jenis anis merah yang saat ini sebagian besar memang dipasok dari Bali.

Pekan ini di blok tengah tepatnya Kabupaten Magelang, Minggu 11 April, juga akan digelar event yang benar-benar memanjakan anis merah mania, yaitu Kampung Ulu Cup 1. Maklum, yang punya gawe adalah penggila anis merah Robert Pantau, menggandeng BnR Magelang.

Begitu tingginya antusiasme menuju event ini, panitia termasuk menambah satu kelas lagi. Sila simak brosur dan Jadwal lomba terbaru dengan klik di sini. [Irul, maltimbus]

 

 

BROSUR KAMPUNG ULU CUP 1 MAGELANG, KLIK DI SINI

DATA JUARA S.3 CUP 3 BALI:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

KATA KUNCI: s.3 cup 3 jbni mang dik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp