SAHRI SINJAY, CENDET ADIPATI HATRIK

1th ANNIVERSARY BANDENG BC FEAT JBNI BALI + DATA JUARA

Cendet Adipati Menggila dan Hatrik

1st Anniversary Bandeng BC pada Minggu, 19 Juni 2022 di gantangan Mix Max Singaraja dengan juri JBNI (Juri Burung Nasional Indonesia) berlangsung meriah. Peserta tak hanya dari seputar Singaraja saja, tapi juga luar kota seperti Jembrana, Tabanan, Badung, Denpasar, bahkan dari luar pulau yaitu Banyuwangi.

Salah satu yang luar biasa di gelaran ini adalah antusiasme para cendet mania. Adipati milik Sahri Sinjay menjadi bintangnya, dengan memborong dan sapu bersih juara 1 dari 3 kelas Cendet yang dibuka panitia.

 

SESI CENDET, HENDAK DIRAMAIKAN OLEH SAHRI DKK

 

Penampilan Adipati sangat mencolok, dengan materi yang sangat apik, speed rapat, durasi tembakannya panjang-panjang seperti cililin, gereja tarung beset-beset. Lawan-lawannya dibuat tak berkutik.
“Alhamdulilah, Adipati masih mampu bersaing dan memberikan yang terbaik. Ini sebenarnya burung baru, belum lama ini saya take over,” ujar Sahri.

Ditambahkan, selain Adipati juga masih ada 3 orbitan baru lainnya. “Insya Allah siap silaturrahmi ke semua dalam waktu dekat. Saya dan teman-teman ingin membangkitkan lagi kelas cendet, khususnya di Bali,” imbuhnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagi Sahri yang sudah lama main cendet, burung jenis yang satu ini memiliki daya tarik dan kenikmatan tersendiri. Adrenalinnya benar-benar terpacu saat cendet sedang di atas gantangan.

“Ya, pokoknya suka saja, memang hobi dari dulu. Apalagi saya asli orang Madura, bisa dikatakan kandangnya cendet. Pokoknya kami tetap menolak punah cendet,” pungkasnya.

 

MB REINKARNASI, JUARA KELAS UTAMA

 

Kelas murai batu tak kalah seru, terutama di kelas utama. Renkarnasi Jr. milik Roni Fani Cell melejit naik tahta terata setelah mendapatkan mutlak koncer A. Volumenya tembus, irama lagu variatif, obral tembakan bertubi-tubi seperti besetan, cililin, lovebird, diduking dengan gaya trend masa kini, sujud.

Posisi ke-2 ditempati Adipati milik Sin Neutral dari Singaraja, dan posisi ke-3 ada menjadi milik RR milik Arya W. Adipati burung yang prospek, baru pulih dari mabung. Bila sudah dalam kondisi dan tampil maksimal, burung ini akan susah sekali dibendung lajunya.

Prestasi hatrik juga didapatkan oleh lovebird Hoky milik Mr. Hadi dari Rawit SF yang ikut memberkuat Duta Kapolres Cup Jembrana.

 

 

Lomba berakhir pukul 17.00 WITA. Imam Ruslan selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung event ini. “Terimakasih rekan-rekan kicau mania atas kehadirannya, juga kepada juri JBNI atas kerjasamanya. Pokoknya terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, sampai jumpa pada gelaran kami  berikutnya,” tutupnya.

Di Bali, pada tanggal 25-26 Juni tepatnya hari Sabtu dan Minggu akan berlangsung even prestis yaitu AMM. Sejumlah pemain luar pulau disebut akan merapat. [irul, maltimbus]

 

 

JURI JBNI

 

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR 2:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 1th anniversary bandeng bc feat jbni bali cendet adipati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp