IRFAN (KIRI), LANGSUNG MENGAWAL TOMBOY

RUBAYA CUP KARAWANG

Kacau Team Undang LB Mania Ramaikan Danmen Cup Purwakarta

Kelas love bird masih menjadi primadona di banyak gelaran, mulai level latihan sampai event nasional. Salah satunya di Rubaya Cup Karawang pada Minggu, 13 Oktober 2019 di Lapang Babaton. Love bird Tomboy tampil memukau.

Datang dari kota tetangga Purwakarta, Kacau Team hadir dengan membawa sejumlah gacoan. Salah satunya love bird Tomboy. Dikawal langsung oleh sang pemilik Irfan, Tomboy mengikuti mengikuti salah satu kelas bergengsi di event tersebut.

Dengan optimisme tinggi, Tomboy langsung tancap gas, volumenya tembus dengan durasi yang panjang. Di akhir rekapitulasi nilai dari juri, Tomboy berhasil membungkam lawan-lawannya yang datang dari berbagai kota, hingga berhasil bercokol di podium pertama.

 

 

LOVE BIRD TOMBOY

 

Siapa Tomboy yang terkesan kurang populer itu?

Selama ini, Tomboy sesungguhnya kerap turun di event akbar dan membawa pulang sejumlah prestasi, seperti di Piala Raja dan Piala Presiden. Sesungguhnya ini sudah membuktikan bila kota kecil seperti Purwakarta pun memiliki jagoan tangguh yang sanggup bersaing di level nasional.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Tapi selama ini memang kurang terekspos media, jadinya ya kurang dikenal. Tapi tidak apa-apa, kami ingin jadi diri sendiri dan apa adanya saja. Kalau terlalu terkenal nanti malah jadi beban, mungkin memang belum siap sampai ke situ,” ujar Irfan tampak merendah.

Perlakukan terhadap Tomboy sendiri cukup unik. Om Irfan mengaku bila Tomboy itu sudah seperti keluarga sendiri.

“Dari mulai bangun tidur seperti biasa saya mandikan, setelah itu dijemur seperti layaknya love bird lainnya. Pakan masih setia memakai milet putih dan air mineral pada umumnya. Mungkin karena kemistri atau hati kita yang sudah terikat kuat, hingga sudah saling mengerti.”

 

KACAU TEAM PURWAKARTA

 

Di Karawang, Irfan dan kawan-kawan dari Kacau Team bukan semata menjadi peserta lomba yang pasif. Mereka juga berinisiatif ikut menggalang dukungan untuk hadir ke Danmen Cup Purwakarta, 27 Oktober 2019.

“Tentu kita dukung, ini gelaran di kota sendiri. Dukungan itu sangat nyata, bukan semata dari Kacau Team siap menurunkan semua jago yang siap, tetapi kami juga mengundang teman-teman love bird mania dari kota-kota di seputaran sini untuk datang juga. Misal dari Bandung Raya, Padalarang, Karawang, Subang, Cikarang hingga Bekasi, juga Cianjur. Insyaallah bakal pada membanjiri Kota Purwakarta 27 Oktober besuk.”

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Danmen Cup adalah tajuk baru yang menggantikan gelaran Purwakarta Istimewa. Event ini bakal dikemas secara berbeda. Beberapa hal sungguh unik dan memikat, seperti rencana mengarak tropi utama yang berbahan selongsong meriam, dengan upacara militer. Alustita yang selama ini berada di komplek resimen sebagian juga akan dikeluarkan untuk dipamerkan, agar bisa dilihat dan dikenali oleh masyarakat umum.

 

BROSUR DANMEN CUP PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: kacau team irfan love bird tomboy danmen cup purwakarta rubaya cup karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp