IRFAN ARIE (KIRI) & ANDY. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN MOHON MAAF BILA ADA KERUANGAN

ANNIVERSARY KCS SLEMAN

Kelas Cendet Meriah, Top Speed Pemanasan Pakualam Cup

Anniversary KCS Sleman, Minggu 2 Juni 2024 di gantangan Monjali, berlangsung lancar tanpa menuai protes berarti. Selain dari Jogja dan sekitarnya, juga tampak peserta asal Magelang, Salatiga, Purworejo, Pati, Jepara, hingga Madura.

Event ini menjadi pestanya para cendeters. Tak heran bila panitia membuka hingga 9 kelas Cendet. Ada yang G16, G24, G30, dan G36, ada pula yang lebih besar lagi.

 

 

Irfan Arie, Deny, Cemono, dan kawan-kawan panitia tampak ceria. “Tidak mengira, antusiasme peserta khususnya cendet yang hadir luar biasa. Beberapa kelas malah pesertanya lebih dari 36. Insya Allah gelaran ini akan kita agendakan tahunan,” jelas Irfan Arie, ketua panitia.

Irfan yang sehari-hari berdinas sebagai abdi negara di Kalasan, mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Insya Allah bila ada kritik dan masukan, kita jadikan bahan masukan untuk event berikutnya.”

 

VENUS SALATIGA. TOP SPEED SIAP KE PAKUALAM CUP

 

Cendet Top Speed milik Mujib dan Taufik, meraih sekali juara 1 dan peringkat 4. Top Speed biasa kuat dimainkan hingga 4 kelas bahkan lebih, kali ini sengaja diturunkan dua kalas saja.

Top Speed menjalani pemanasan menuju Piala Pakualam, Minggu 23 Juni 2024 di Lapangan Pemda Sleman. Top Speed pernah membuat gempar di Prambanan Award beberapa waktu lalu, dengan meraih 3 kali juara 1 dan sekali runner up.

Penampilan garang diperlihatkan cendet Marcela milik H. Astono saat tampil di kelas Cendet G16 330K yang merupakan kelas utama. Tedjo milik Gus Murti/Willy berada di belakangnya, diikuti KG milik Hima.

 

ALDI PURBALINGGA KRU. GEJAYAN MAKIN EKSIS

 

Di kelas Murai Batu, Gejayan milik Aldy Purbalingga, terus memberikan perlawan sengit, lawan sampai kewalahan. Sayang, menjelang akhir penilaian, Gejayan sedikit kendor sehingga harus puas di peringkat 2.

Juara 1 ditempati Senopati milik Widy, yang terlihat lebih ngotot. Gejayan bila dalam kondisi prima, memiliki beberapa keunggulan, di antaranya bila mengeluarkan tembakan super panjang dan lantang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Seperti pekan lalu saat turun di gantangan Kuliner, tampil mewah membuat para juri pun kompak memberikan koncer A. “Gejayan tadi kita coba setingan baru, malah kerja di belakang sedikti kendor,“ ungkap Gentur kepada burungnews.

Para peserta kembali bersiap mengikuti sejumlah event di Jogja dan sekitarnya. 9 Juni, ada pilihan ke Wonosobo event OEFA Feat Anniv. KCIW, Road to Grumsa Karanganyar, Show Case Salatiga, Kopdar KMN Feat Point Semarang, kemudian Jogjakarta Selection 16 Juni, dan gongnya adalah Piala Pakualam 10 pada 23 Juni. [busro]

 

 

H ASTONO KRU. MARCELA JUARA 1 KELAS UTAMA

 

CEMONO. SELAMAT JUARA KELAS CENDET

 

CAK SAFIRI PEMAIN LAWAS TETAP EKSIS

 

BAYU KRAJAN. BAWA PULANG JUARA LEWAT KIAN SANTANG

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY KCS SLEMAN:

 

KATA KUNCI: anniversary kcs sleman cendet top speed piala pakualam 10 irfan arie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp