DUTA PAKU ALAM YANG DIKOMANDANI H NURUL MERAIH JUARA UMUM BC

ROYAL FESTIVAL 2 ANNIVERSARY BnR PROBOLINGGO #1

Sakaw Sapu Bersih Kelas Kacer, Kenari Mantan Pejabat dan Germany Bawa Pulang Juara 1, Duta Paku Alam Juara Umum BC

Duta Paku Alam yang dikomandani H Nurul Roen meraih juara umum BC di even Royal Cup 2 Feat Anniversary BnR Probolinggo. Kelas kacer disapu bersih Sakaw asal Samarinda yang dijoki Mr Irfan Sadewo. Kenari Mantan Pejabat dan Germany andalan Gerpas pun raih masing-masing raih juara 1.

Even Royal Cup 2 Anniversary BnR Probolinggo, Minggu 28 April 2019, di Alon-Alon Probolinggo benar-benar meriah. Memakai konsep 2 lapangan, dari segi jumlah peserta gelaran itu menuai sukses.

 

 

DUTA MITRANDA BENGKULU SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas love bird, ada beberapa sesi yang jumlah peserta selalu full gantangan. Dengan memakai sistem 1 juri pantau 2 burung, konsep itu boleh dibilang sukses dan tidak banyak menuai protes dari para ngekekmania. Kustono, love bird legendaris dari Lawang, Malang sempat meraih podium tertinggi di salah satu sesinya.  

Even bikinan Royal BC Jakarta bertajuk Royal Festival 2 Feat Anniversary BnR Probolinggo itu tidak saja didatangi para ngekekmania dan kicaumania Jawa Timur, namun ada pula yang datang dari Semarang, Jakarta, Bengkulu, Sumenep, Bali dan juga Samarinda.

 

WAKIL BUPATI PROBOLINGGO YANG SEMPAT MEMBERIKAN SAMBUTAN DAN TROPI KEPADA SALAH SATU JUARA

 

Kacer Sakaw yang meraih hasil hatrik atau sapu bersih semua kelas burung hitam putih itu adalah burung kepunyaan orang Samarinda. “Sakaw telah banyak meraih prestasi dan pernah mendapatkan penawaran di angka 80 juta,” ungkap Irfan Sadewo asal Jember yang mengawal gaco ini bersama dua orang kawannya.

 Kacer Sakaw menurut Irfan dulu berasal dari Samarinda dan sekarang dirawat di Jember. Baru kalau ada even besar di Samarinda kacer ini disuruh bawa ke sana oleh majikannya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pemain kacermania lainnya yang datang Royal Cup 2 adalah Black Jack asal Malang yang salah satu gaconya meraih juara 2. Selain Black Jack, ada pula Bar Group yang membawa gaco andalan King Cobra milik Andy RBC.

“King Cobra kurang tampil bagus tadi, padahal di beberapa gelaran di Surabaya burung ini banyak prestasintya,” ujar Mr Fendy yang datang khusus dari Surabaya untuk bergabung dengan kawan-kawannya pengemar kacer di Probolinggo.

 

PARA PENGAWAL KACER SAKAW YANG YANG SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

Di kelas cucak hijau Royal tiket 200, ada Meteor besutan Buchor Genk dari Paiton, Probolinggi, yang meraih podium tertinggi. Cucak hijau Meteor kepunyaan Riyan Lesmana itu belum lama di tangan Buchor Genk namun mulai menunjukkan prestasi yang terus meningkat.

Gerpas SF asal Jember yang membawa gaco andalan murai batu dan kenari tidak sia-sia datang ke gelaran bergengsi itu. Gaco murai batu mereka sempat meraih juara 2, sedang kenari mereka yang bernama Mantan Pejabat  dan Germany masing-masing meraih juara 1. Di beberapa kelas kenari lain, Mantan Pejabat dan Germany masih hoki di angka kecil.

 

ANGGOTA GERPAS SF JEMBER, KENARI MANTAN PEJABAT DAN GERMANY MASING-MASING BAWA PULANG JUARA 1

 

“Kenari Mantan Pejabat dan Germany selalu membanggakan kami,” ungkap joki handal mereka yang dikenal dengan sebutan Sang Copet tersebut.

Duta Paku Alam yang dikomandani H Nurul Roen, yang juga Ketua PBI Probolinggo, akhirnya meraih juara umum BC. Sementara itu, juara umum SF Mitranda Bengkulu yang juga tampil ful team dan gaco-gaconya banyak yang meraih juara.

 

DUTA KAPOLSEK MARON BAWA DUA BEBERAPA TROPI JUARA

 

Gaco-gaco andalan H Nurul dari Duta Paku Alam yang menyumbangkan poin cukup signifikan adalah adalah kenari Panglima yang juara 1 dan 3, serta kenari Pinokio yang juga salah satunya mampu koncer 1. “Kenari Panglima selalu membawa hasil baik, di gantangan Medaeng 99, di even-even besar, Panglima selalu membawa pulang tropi juara,” ungkap H Nurul Roen.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ANGGOTA BLACK JACK MALANG, PEMAIN KACER SEJATI

 

ANGGOTA BUCHOR GENK PAITON YANG MENGAWAL METEOR, MONCER DI KELAS UTAMA

 

ANGGOTA ERICK SANDER77 LUMAJANG, TAMPIL FULL TEAM

 

 

KACER MANIA DARI BAR GROUP YANG MEMBAWA GACO ANDALAN KING KOBRA, JUARA 2 DI KELAS MASKOT

 

 

TAMPIL DI EVEN BESAR DAN MEMBAWA TROPI ADALAH KEBANGGAAN KICAUMANIA

 

SEBAGIAN ANGGOTA BnR PROBOLINGGO DAN PENITIA ROYAL CUP 2

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: royal festival 2 anniversary bnr probolinggo sakaw kenari mantan pejabat germany duta paku alam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp