MURAI BATU HANZO. RUNNER-UP DI KELAS RING BOB.

TJ CUP TANGERANG

SGN Duta Paku Alam & 707 SF Juara Umum, MB T-Rex, Hanzo, Red Bull Naik Podium

MB T-Rex gacoan Hugeng memetik kemenangan di kelas Ring BOB pada gelaran TJ Cup di Lapangan Samsat BSD, Tangerang, Minggu 5 Mei 2019. T-Rex unggul di kelas yang diikuti 13 burung mewah dari berbagai daerah.

Ketatnya persaingan ditandai dengan bendera koncer yang  tersebar. Meski menang cukup mutlak, T-Rex mendapatkan 4 koncer A dan 2 B. Artinya, ada jago lain yang berusaha mengimbangi T-Rex.

 

 

MURAI BATU RED BULL. SUKSES DI KELAS BNR INDONESIA.

 

Salah satunya adalah Hanzo, jago andalan Ivan Dylan dari Bandung yang menempati posisi ke-2.  Dua bendera A tersisa memang tertancap di bawah Hanzo. Penampilan Hanzo cukup mengesankan, dengan gaya tarung ngeplay dan volume kencang serta bongkar isian. Ivan akan kembali menurunkan Hanzo dalam gealaran 1th Anniversary BIG di Taman Wiladatika Ciburbur (19/5).

Sementara Red Bull yang berlaga di kelas BnR Indonesia, unggul di tempat teratas. Besutan H. Aswin dari Bandung tampil begitu ngotot sejak awal digantang hingga akhir penilaian. Tembakkan dahsyat langsung digelontorkan, materi isiannya komplit seperti kapas tembak, kenari, hingg cililin. Hal ini membuat musuh laksana dibungkam, para penonton yang menyaksikan kelas ini pun terpesona.

 

 

Famous dari Kota Gajah Lampung berhasil mencuri satu kali kemenangan di kelas murai batu. Di kelas BSD, andalan Hery Alvaro ini naik podium pertama. Penampilan dahsyatnya mampu menyisihkan 43 lawannya. Famous pun siap memberikan hadiah lagi buat sang empunya di gelaran 1th Anniversary BIG.   

SGN Duta Alam tetap masih menjadi yang terbaik dalam perebutan Juara Umum BC. Gading Nias kembali menyumbangkan satu poin buat teamnya, usai meraih kemenangan di kelas Murai Batu Ring Samsat. Gacoan Hendra yang memakai ring Ken Murai Mania Padang ini, mampu menampilkan yang terbaik sepanjang jalannya lomba hingga menghasilkan bendera koncer penuh.

 

MURAI BATU FAMOUS. PETIK SATU KALI JUARA

 

Di kelas kacer Vitagrow, Centeng Jr berada di kasta tertinggi dan menambahkan pundi-pundi poin untuk SGN Duta Paku Alam. Di akhir lomba, panitia menobatkan sebagai Juara Umum dengan mengumpulkan 10 juara pertama.

707 SF yang digawangi H. Iqbal berhasil meraih juara umum single fighter. Beberapa amunisinya di berbagai kelas seperti Datuk Mustika, Kombes, Brondong (Murai Batu), Dewi Persik, serta Bima Suci (Kenari) eksis di tangga juara. 

 

 

Hadir pula Duta Kapolres Sragen yang akan menggelar kontes pada 16 Juni mendatang. Yhudi Menyan dan kawan-kawan mengaku mendapatkan banyak sekali dukungan. “Banyak teman-teman yang siap meramaikan gelaran kami di Sragen 16 Juni besuk. Pekan lalu, kami juga berhasil merangkul banyak kalangan saat turun di Bali Shanti Cup 4. Even kami hadiahnya utuh  tanpa potongan, tiketnya terjangkau.”

DATA JUARA TJ CUP, KLIK DI SINI

 

SGN DUTA PAKU ALAM. MASIH YANG TERBAIK DI BIRD CLUB.

 

 

707 SF. REBUT JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

Resep yang selama bertahun-tahun dirahasiakan, akhirnya dibuka dan bisa dirasakan khasiatnya oleh semua kicaumania. Siimak video-nya dengan KLIK gambar di bawah ini.

 

DUTA KAPOLRES CUP SRAGEN. RAUP BANYAK DUKUNGAN

 

KATA KUNCI: tj cup tangerang sgn duta paku alam 707 sf mb t-rex hanzo red bull

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp