ROSA SF. FULL TEAM KE PRESIDEN CUP V, SUKSES BERSAMA ZHIZUKA & MATERAZZI

ROSA SF JATIBARANG-INDRAMAYU

CJ Karin Istirahat, Debut Shizuka & Materazi Sukses di Presiden Cup V

Karin, cucak jenggot andalan Martin Rosa istirahat mabung. Namun, ia tak perlu kawatir. Dua jago lainnya Shizuka dan Materazzi siap melapis di perhelatan akbar Presiden Cup V. Keduanya mampu merebut juara 1 dan 2.

Kedua andalan anyarnya benar-benar mampu memberikan yang terbaik untuk Martin. Ya, di Pres Cup V kemarin, keduanya berhasil naik podium.  Shizuka, sukses merebut juara pertama di kelas CJ Campuran AMB, sedangkan Materazzi merebut runner-up di kelas CJ Campuran BnR Vit.

 

 

CJ SHIZUKA, SI LUCU YANG PINTAR.

 

Hebatnya, kali ini Martin turun langsung ikut mengawal lomba. Shizuka dan Materazzi dimainkan di dua kelas campuran yang berbeda. Main di sesi 12 Lapang A, Materazzi mengawali debutnya. Meski finish di posisi kedua, Martin mengaku puas. Selain karena perjuangan Materazzi sudah maksimal, terlebih ini adalah pertama kalinya main di lomba sekelas Prescup.

Sedangkan Shizuka, main di sesi 22 usai magrib, di lapang B. Tantangan yang dihadapi Shizuka tak kalah beratnya. Selain harus bermain saat menjelang malam, juga harus bersaing dengan lawan-lawan tangguh. Shizuka ternyata mampu mengatasi perlawanan para pesaingnya, dengan kemenangan meyakinkan.

 

CJ MATERAZZI, SI TUKANG JAGAL YANG TANGGUH.

 

Menurut Martin, sebelum turun di Prescup V, keduanya sudah melewati berbagai laga pemanasan beberapa pekan sebelumnya. “Di antaranya, Materazzi juara pertama dan Shizuka juara ke empat di Purwakarta Istimewa,” ujarnya

Nama Shizuka diambil dari nama anak kecil teman dekat Nobita di film kartun Dora Emon. Shizuka adalah digambarkan sebagai pemilik sosok yang lucu, menggemaskan, dan pintar.  Karakter itu pun memang disebut Martin terlihat pada cucak jenggot Shizuka, yang lucu dan pintar memanfaatkan situasi di lapangan, sehingga bisa meraih juara.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG    telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Sementara Materazzi, diambil dari nama pesepakbola asal klub Inter Milan Italia, yang berposisi sebagai pemain belakang yang tangguh dan cerdas dalam menghadapi serangan lawan-lawannya. Cucak jenggot Materazzi, adalah burung yang memiliki karakter seperti idolanya tersebut.

“Materazzi si tukang jegal yang tangguh, bermain efektif dan mampu mengatasi gempuran lawan-lawannya,” tandas Martin.

Di Prescup V kemarin, Rosa SF sebenarnya menurunkan tiga andalan anyarnya di kelas cucak jenggot. Selain Shizuka dan Materazzi di kelas campuran, ada satu nama lagi, yakni Nakata di kelas standar.

 

PRESTASI ROSA SF DI PRESIDEN CUP V JAKARTA

 

Di kelas lainnya, pasukan Rosa SF juga sukses mempersembahkan prestasi. Seperti di kelas jalak suren: TKW juara 2, Zamrud juara 4, dan Raja Dayak juara 5. “Alhamdulillah, Rosa SF bawa lima tropi di Prescup V,” kata Ryan, asisten Martin.

Seperti halnya Karin, jago-jago anyar cucak jenggot milik Martin, termasuk jalak surennya, senantiasa diberikan voer Topsong. Hal ini memang karena dari dulu sudah merasa cocok, sehingga mengaku tidak mau ambil risiko dengan ganti-ganti yang lain.

 

KATA KUNCI: rosa sf martin rosa shizuka materazzi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp