JS RAJA DAYAK & RYAN BEWOK. STABIL DI JALUR JUARA, SIAP BIDIK PIALA PASUNDAN

JS RAJA DAYAK ANDALAN ROSA SF

Moncer Nyaris Tiap Pekan, Piala Pasundan Jadi Target Utama

Jalak suren Raja Dayak andalan Martin Rosa SF Jatibarang-Indramayu hampir setiap pekan turun lomba. Gaco yang dikawal Ryan “Bewok” ini tidak jarang pulang tanpa prestasi, bahkan kerap memborong gelar juara puncak.

Dimulai di Galamedia Cup XV Bandung (23/12) merebut juara 1 & 1, Alfa Jaya Bandung (30/12) juara 1 & 2, kemudian Purwakarta (6/1) juara 1 & 1, Kopdar Komunitas Bandung Barat Ngariung Cimahi (20/1) juara 1, 1 & 4, dan terakhir di Love Bird Subang Mania (27/1) mencetak hattrik (juara 1, 1 & 1).

Di Subang, penampilan Raja Dayak paling istimewa. Selain karena mencetak hattrik, Raja Dayak tampil dominan dan menunjukkan performa terbaiknya di setiap sesi. Ini membuktikan jika kualitas Raja Dayak memang diatas rata-rata di kelasnya.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

Di kelas jalak suren, Rosa SF memiliki dua andalan lainnya, yakni TKW dan Zamrud. Namun, diantara keduanya, Raja Dayak memng paling menonjol. Penampilannya stabil dan memilik mental juara. Bahkan, tidak sedikit bos-bos yang meliriknya untuk di-take over.

Apa rahasianya? Ryan yang memegang Raja Dayak sedari nol, paham betul karakter Raja Dayak. “Kunci sukses Raja Dayak, diantaranya mandi rutin, kemudian konsisten dalam pemberian extra fooding, dan yang terpenting adalah berdoa sebelum lomba,” jelas Ryan.

Di Subang, Rosa SF menurunkan tiga jagoannya. Selain Raja Dayak, juga cucak jenggot Nakata yang berhasil meraih double winner dan kacer Pele yang sukses mencuri satu gelar. “Kacer Pele baru diajak main jauh, bisa merebut juara pertama. Cukup bersyukur dengan hasil di Subang. Alhamdulillah ya rabb... tetep yakin dan jangan goyang,” ujar Ryan yang siap mengawal Raja Dayak ke gelaran bergengsi di Bumi Parahyangan, Piala Pasundan III yang akan dilaksanakan 7 April mendatang di Bandung.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

Mengakses BURUNGNEWS lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp