RYAN ROSA SF

ROSA SF INDRAMAYU

Moncer di Purwakarta & Garut, Tatap Piala Presiden Jokowi & Even Besar Lainnya

Lagi, Rosa SF sukses mengukir prestasi di hari yang sama dan di tempat yang berbeda. Minggu, 4 Maret 2018, pasukan tempur Mr. Martin asal Jatibarang-Indramayu ini berhasil menempatkan jago-jagonya di papan atas di gelaran Den-C Brimob Cup Purwakarta dan Haruman BC Garut.

Di Purwakarta, Rosa SF menurunkan duet cucak jenggot Karin dan Jiraya, jalak suren Zamrud, pleci Zarot dan Ferrari, serta murai batu dan kenari debutan. Hasilnya, Karin merebut juara 1, Jiraya (2), Zamrud (2, 2, 3), Zarot (5) dan Ferrari (6, 8). Sedangkan di Garut, tim kedua Rosa SF membawa cucak jenggot debutan Shizuka, jalak suren TKW-TKI dan kenari KK. Hasilnya pun cukup membanggakan, Shizuka (1, 1, 2), TKW (1, 1), TKI (2) dan KK (2, 3).

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sebelumnya, selama bulan Februari, duet Karin dan Jiraya berhasil membukukan kemenangan di dua gelaran penting di Jogja, yakni Jogja Istimewa (11/2) gelaran PBI dan Malioboro Vaganza (25/2) gelaran Radja Company bersama Radjawali Indonesia.

Setelah sukses melakukan serangkaian lomba di berbagai daerah, pasukan Rosa SF optimistis melangkah menuju even-even penting yang akan dihadapi dalam waktu dekat. Di antaranya, pada 11 Maret ke Piala Presiden Jokowi di Bogor, kemudian lanjut ke Soeharto Cup Jogja 18 Maret, Majalengka Bangkit 25 Maret, Kambing Hitam Cup PBI Sleman 1 April, Borobudur Cup Magelang 8 April, lalu balik ke Jawa Barat mengikuti Piala Pasundan 2 di Bandung pada 15 April.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Padatnya jadwal yang hampir tiap pekan, tentu memerlukan strategi dan pengaturan amunisi agar bendera Rosa SF bisa tetap eksis di jalur juara. Mr. Martin, sang bos, sejak jauh-jauh hari menyiapkan amunisi pilihannya untuk menghadapi even-even tersebut.

Cucak jenggot Karin sebagai andalan utamanya, tentu akan ditempatkan paling depan. Meski secara kualitas dan melihat kondisinya saat ini, Karin bisa dimainkan setiap pekan, namun pada pelaksanaannya nanti disesuaikan jadwal lomba. Mengorbitnya Jiraya dan Shizuka bisa diandalkan sebagai pendamping atau pelapis, menemani jago-jago di kelas lainnya.

 

CENDERAMATA ZAMAN NOW. HADIR KE PIALA PRESIDEN JOKOWI, TERASA  GANJIL KALAU BELUM BAWA PULANG YANG SATU INI. Segera pesan dari sekarang sebelum habis!

 

KATA KUNCI: rosa sf piala presiden jokowi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp