KAISAR EBOD DIAPIT DODI NAGA (Ka. PELAKSANA) dan BEWOK (Ka. PANITIA)


RONGGOLAWE AWARD, 23 JUNI 2019

Terapkan Sistem Resistian, Murai Batu Ring 6 Sesi, Semua Kelas Loss Gantangan

Inilah suguhan spesial dari Ronggolawe Nusantara pasca lebaran 1440 H, Ronggolawe Award, Minggu 23 Juni 2019 di Taman Bunga Wiladaltika Cibubur. Ada 6 kelas murai batu ring, semua kelas los gantangan, dan penerapan sistem Resistian yang terbukti akurat dan tepat waktu.

Ronggolawe Award, gelaran kolaborasi dengan Asosiasi Penangkar Burung Nusantara (APBN), didukung penuh oleh Ebod Jaya. Digelar dua pekan setelah hari raya Idul Fitri 1440 H, lomba ini sekaligus akan menjadi ajang silaturahmi kicaumania Nusantara.

Disebut suguhan spesial, karena memang banyak hal yang bersifat spesial untuk memanjakan para kicaumania. Salah satunya adalah panitia akan membuka 6 kelas / sesi murai batu ring. Satu kelas paling bergengsi, murai batu ring APBN dengan tiket 350 ribu rupiah, berhadiah juara mulai 10 juta. Kelas ini wajib sangkar Ebod Jaya Decal atau Acliric. Kelas murai batu ring berikutnya di kelas Ebod Joos (sangkar bebas), tiket 400 ribu hadiah mulai 6 juta. Sedangkan empat kelas murai batu ring lainnya dikemas dengan tiket murah namun hadiah mewah.
 

Gunakan selalu PRODUK yang ASLI, terjamin KUALITAS dan KHASIATnya.

 

Bewok Ronggolawe, ketua DPW DKI Raya yang bertindak sebagai ketua pelaksana, menyatakan bahwa yang paling spesial dari gelaran ini adalah semua kelas loss gantangan.   Pengertiannya, berapa pun jumlah peserta hadiah pasti keluar.

Akan bertugas di lapangan adalah juri-juri pilihan terbaik dari RN, yang akan menerapkan sistem Resistian.Resistian adalah singkatan dari Reformasi Sistem Penjurian, merupakan inovasi dari sang Kaisar Ebod. Sistem ini sudah terbukti objektif, akurat dan tepat waktu.

“Dalam beberapa even terakhir yang digelar RN, selalu bisa rampung sebelum hari gelap. Even-even itu antara lain APBN Award, Ebod Joss Bird Champion, Piala Walikota Bekasi, hingga Piala Presiden Jokowi,” ujar Bewok Ronggolawe.

Bagi RN dan Ebod Jaya, Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta Timur, bisa dikatakan   arena yang spesial. Tempat ini memiliki nilai historis, yang menjadi saksi kesuksesan beberapa gelaran penting RN selama tiga tahun eksis di blantika kicauan nasional. Sedangkan bagi Ebod Jaya, tempat ini menjadi tonggak sejarah mulai mengorbitnya nama Ronggolawe, melalui gelaran kolosal yang bertajuk Ronggolawe Cup, 12 Mei 2013 yang lalu.

 

BROSUR RONGGOLAWE AWARD 2019, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kang ebod ronggolawe award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp