RONGGOLAWE AWARD 23 JUNI

Rilis Brosur Baru dan Jadwal Lomba, Ada Anis Kembang, Semua Kelas Hadiah Losgan!

Menyisakan beberapa hari, panitia Ronggolawe Award mempublish Jadwal lomba dan brosur baru dengan sedikit revisi. Lomba yang akan digelar di Taman Wiladaltika Cibubur ini sejak awal menawarkan kemasan hadiah los gantangan di semua kelas.

Lantas, di mana bedanya dengan brosur yang baru dipublish? “Tingginya antuasiasme calon peserta anis kembang, membuat kami pun menambah lagi sesi anis kembang, kami tempatkan di kelas Miltih,” ujar Bewok, ketua panitia lomba.

Bewok juga memastikan panitia akan menjaga aturan tanpa teriak dengan ketat, pun dengan aturan yang melarang saling tunggu saat hendak menggantang. “Pelanggaran aturan itu, kami siapkan sanksi diskualifikasi secara tegas. Jadi begitu masuk, setelah melewati garis star, kerodong harus segera dibuka, lantas masuk gantang, dan segera keluar. Setelah semua peserta keluar, juri baru keluar untuk menilai. Kalau masih ada peserta, juri ya kami tahan. Ini demi kebaikan bersama, katanya semua pengin lomba bisa fairplay,” imbuh Bewok lagi.

 

Banyak Hwamey Juara memilih  TOPSONG HWAMEY... Tak salah kalau yang lain mengikutinya.

 

 

Bewok benar-benar berharap semua peserta sejak dari rumah juga punya semangat untuk mengikuti lomba secara fairplay, dan siap mentaati tata tertib. “Kalau semua tertib, mengikuti aturan yang sudah kami buat, pasti nyaman buat semuanya. Insya Allah, dengan sistem Resistian, seluruh rangkaian jalannya penilaian sudah bisa rampung sebelum Magrib.”

Untuk yang belum pesan tiket dan ingin berangkat, silakan konfirmasi kepada Hindi Ronggo di 0856.9212.0779. Even Ronggolawe Award, akan dilanjutkan lagi dengan gelaran akbar berikutnya yaitu Piala Ngapak 2 pada 7 Juli di Alun-Alun Banyumas.

Seperti halnya Ronggolawe Award, Banteng selaku ketua panitia Piala Ngapak pun memastikan akan menjaga ketat tata terib lomba seperti aturan dilarang teriak, peserta harus segera menggantang tanpa saling tunggu, serta peserta harus memantau dari luar pagar. Penjurian pun juga akan menerapkan sistem Resistian.

 

BROSUR RONGGOLAWE AWARD (BARU), KLIK DI SINI

BROSUR PIALA NGAPAK 2, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: ronggolawe award piala ngapak 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp